BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Golkar Tak Pungkiri Mahendra Jaya Masuk Kandidat Cagub Bali

Wakil Ketua DPP Golkar Ahmad Doli Kurnia Tanjung. (Foto/nan)
Wakil Ketua DPP Golkar Ahmad Doli Kurnia Tanjung. (Foto/nan)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tanjung, tak menampik nama penjabat (Pj) Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya masuk daftar calon gubernur (cagub) Bali.

Ahmad Doli mengatakan hal tersebut melakukan Kunjungan Kerja Reses bersama Komisi II DPR RI di Gedung Wiswa Sabha Utama, Kantor Gubernur Bali, Senin (6/5/2024).

“Salah satunya yang kami akan pertimbangkan untuk kami calonkan di Bali ini adalah Pj Gubernur (Mahendra),” ujar Doli.

Meski begitu, politikus asal Sumatera Utara tersebut belum bisa memastikan apakah Mahendra yang akan diusung di Pilgub Bali 2024 karena saat ini Golkar masih dalam proses pemantapan penjaringan nama calon.

“Seperti Pak Pj Gubernur dan nanti kami lihat muncul atau tidak di dalam survei kami, bagus atau tidak dalam elektabilitasnya. Nah itu nanti kami pertimbangkan,” jelas Doli.

Golkar, lanjut Doli, juga akan melakukan pelatihan pada pertengahan tahun (antara Juni atau Juli) setelah muncul berbagai nama dari hasil survei internal.

“Baru nanti menjelang pendaftaran akhir Agustus atau awal September baru kami putuskan dan buat rekomendasi,” jelas anggota DPR RI dari Fraksi Golkar tersebut.

Sebelumnya, Mahendra Jaya mengaku tidak menahu soal namanya yang masuk survei internal Partai Golkar untuk Pilgub, Mahendra mengaku tidak menahu.

Meski begitu, sosok kelahiran Singaraja tersebut berterima kasih kepada Gokkar karena memasukkan namanya menjadi bakal calon kepala daerah.

“Saya tentu terima masih. Terus terang bukan orang politik. Saya tidak berpikir untuk itu. Berpikir saja tidak,” ujar purnawirawan polisi tersebut. (nan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *