BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.

Gus Adhi Harap Demer-Sugawa Korry Duduk Bareng Bahas Pilkada Serentak

Anggota Komisi II DPR RI dari Partai Golkar Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra. (Foto/nan)
Anggota Komisi II DPR RI dari Partai Golkar Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra. (Foto/nan)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Anggota Komisi II DPR RI dari Partai Golkar Anak Agung Adhi Mahendra Putra (AMP) alias Gus Adhi menanggapi isu beda pendapat Gde Sumarjaya Linggih atau Demer dan I Nyoman Sugawa Korry.

Menurut Gus Adhi, perbedaan pendapat antara dua kader senior Golkar tersebut merupakan hal yang wajar dalam sebuah proses demokrasi.

“Jadi, ya yang namanya demokrasi, ya menurut saya biasa-biasa saja lah. Jadi sesuatu proses, keluarnya akan sampai sikap yang sama, yang kemudian akan menghasilkan yang terbaik,” ungkap Gus Adhi beberapa waktu lalu.

Terkait pandangan politik Demer, Gus Adhi menilai hal tersebut merupakan bentuk kehati-hatian.

“Beliau menjaga bagaimana wibawa partai ini tetap terjaga dengan baik. Yang kemudian bisa terlahirnya calon yang baik, itu kira-kira kalau menurut saya,” tutur Gus Adhi lagi.

Lebih jauh, Gus Adhi berharap Demer dan Sugawa Korry bisa duduk bersama untuk membahas masa depan Golkar khususnya di Bali.

“Jadi saya berharap Antara Pak Demer dan Pak Sugawa Korry duduk bersama-sama, sudah itu rapat di DPD Golkar Bali membahas langkah-langkah yang terbaik yang harus diambil oleh Partai Golkar Bali,” timpal politikus asal Badung tersebut.

Terlebih, kata Gus Adhi, Golkar masih mempunyai PR besar dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali.

“Dua bulan lagi kita harus melahirkan pasangan calon yang sekiranya bisa menang. Di Pilgub nanti  mudah-mudahan, harapan saya mudah-mudahan bisa terlahir calon yang mampu membangun Bali sesuai mana harapan kita. Mewujudkan Bali sebagai daerah perusahaan yang sukses,” tutur Gus Adhi. (nan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *