BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

HIN Resmikan Pura Manik Tirta Sari Sanur di The Sanur

his, hin, kek sanur, terasbalinews
Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour, Christine Hutabarat.  (foto/ist)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). PT Hotel Indonesia Natour (HIN) melalui anak perusahaannya PT Hotel Internasional Sanur Indonesia (HISI) telah menggelar Peresmian Pura Manik Tirta Sari Sanur di Kawasan Ekonomi Khusus Sanur, The Sanur, Jumat (23/2/2024).

“Peresmian ini menjadi tonggak penting dalam pelestarian warisan budaya dan spiritual Bali untuk mempromosikan pariwisata berkelanjutan,” ujar Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour, Christine Hutabarat.

Pura Manik Tirta Sari menggabungkan unsur-unsur arsitektur klasik Bali dengan fasilitas modern. Pura Manik Tirta Sari sebagai simbol harmoni dan keseimbangan hubungan antara manusia, alam, dan Tuhan sesuai filosofi Tri Hita Karana.

Terletak di Kawasan Ekonomi Khusus Sanur, The Sanur berkomitmen menjaga kebudayaan Bali dan menciptakan experience bermakna bagi pengunjung yang menggabungkan modernisasi, keindahan alam, kearifan lokal, tradisi dan nilai spiritual.

Turut hadir dalam agenda tersebut Doddy Matondang selaku Direktur Utama HISI dan Bobby Mandala Putra selaku Direktur HISI beserta manajemen, pemangku adat, serta tamu undangan khusus. Acara tersebut akan dimulai dengan upacara adat yang khas Bali, diikuti dengan serangkaian sambutan, penampilan seni budaya tradisional dan penandatanganan Prasasti.

Dalam kesempatan ini, Christine juga menyampaikan, peresmian ini adalah langkah penting sebagai komitmen mempromosikan dan memelihara kebudayaan Bali serta memberikan pengalaman wisatawan yang tidak hanya berfokus pada keindahan alam, tetapi juga pada kearifan lokal dan tradisi spiritual. (*/hin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *