BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Indonesia Power Inisiasi Gerakan “Coastal Clean Up” di Pantai Kuta

Foto - "Coastal Clean Up" Indonesia Power di Kuta.
banner 120x600

KUTA – PT Indonesia Power Bersama Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) menginisiasi gerakan Coastal Clean Up di pantai Kuta Bali, Kamis (31/1/2019). Kegiatan kali ini melibatkan ratusan pegawai dan undangan untuk bersama-sama melakukan pembersihan sampah di sekitar pantai Kuta Bali.

PT Indonesia Power sebagai salah satu anak usaha PT PLN (Persero), peraih penghargaan Proper Emas tahun 2018 dari KLHK secara konsisten memprioritaskan gerakan cinta Lingkungan memerangi kebiasaan membuang sampah tidak pada tempatnya dan meminimalisir membuang sampah plastik. Pada event kali ini Indonesia Power juga melibatkan 100 anggota Pramuka yang merupakan icon pemuda agar menjadi pelopor kampanye mengurangi sampah plastik.

Rangkaian dari acara Coastal Clean Up ini dilanjutkan dengan sharing session pengelolaan kinerja Lingkungan berbasis Proper tahun 2018 bersama dengan tim dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI di Pullman Bali Legian Beach hotel.
Sharing session ini dirasa sangat penting untuk lebih menajamkan kinerja Lingkungan Indonesia Power sebagai peraih Proper Emas. Raihan Proper Emas ini sangat membanggakan sebagai peringkat tertinggi penilaian proper dan merupakan bukti upaya berkelanjutan Indonesia Power dalam bidang llingkungan, efisiensi energi serta pengembangan dan pemberdayaan masyarakat, artinya Perusahaan telah menerapkan pengelolaan ilingkungan secara menyeluruh dan berkesinambungan.

Menanggapi penghargaan ini Sripeni Inten Cahyani selaku Direktur Utama Indonesia Power, mengatakan Komitmen kami jelas yaitu untuk senantiasa menyelenggarakan bisnis pembangkitan tenaga listrik dengan Aman, Bersih, Hijau, Andal, dan Efisien. Rangkaian kegiatan Coastal Clean Up dan Sharing Session terkait pengelolaan Lingkungan ini merupakan aksi nyata untuk mewujudkan concern kami terhadap pengelolaan Lingkungan, diperlukan kerja keras dan konsistensi untuk mengawal program ini.

“Kami beserta seluruh jajaran manajemen dan se‘luruh karyawan Indonesia Power (IP) akan selalu mengedepankan aspek continuous improvement dan inovasi dalam segala hal termasuk pengelolaan Lingkungan ini sehingga melebihi dari yang dipersyaratkan oleh pemerintah,” ucap Inten. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *