BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Kejutan! Sugawa Korry Daftar Bakal Cabup Buleleng di NasDem

I Nyoman Sugawa Korry saat mendaftar sebagai bakal calon bupati Buleleng di DPD NasDem Buleleng, Selasa (7/5/2024). (Foto/ist)
I Nyoman Sugawa Korry saat mendaftar sebagai bakal calon bupati Buleleng di DPD NasDem Buleleng, Selasa (7/5/2024). (Foto/ist)
banner 120x600

BULELENG (terasbalinews.com). Ketua DPD Partai Golkar Bali I Nyoman Sugawa Korry, secara mengejutkan mendatangi Sekretariat DPD NasDem Buleleng, Selasa (7/5/2024).

Ia datang untuk mendaftarkan diri menjadi bakal Calon Bupati (Cabup) Buleleng pada penjaringan dan pendaftaran terbuka bakal calon Bupati-Wakil Bupati NasDem Buleleng.

Sebelum mendaftar pada penjaringan dan pendaftaran terbuka bakal calon Bupati, Sugawa Korry telah mendapat mandat dari DPD II Golkar Buleleng untuk maju.

Sugawa Korry menyebut, dirinya telah meminta izin ke DPP Golkar sebelum mendaftar sebagai bakal calon bupati Buleleng melalui NasDem.

“Pasti, pasti (sudah izin). Jadi kita tetap dari Golkar, itu untuk menjalin komunikasi saling menjaga menghormati untuk mewujudkan Koalisi Indonesia Maju Plus di Buleleng,” ungkap Korry, Rabu (8/5/2024).

Selain itu, Korry juga menyebut langkahnya maju lewat NasDem sebagai upaya untuk mewujudkan koalisi besar di Kota Pendidikan tersebut.

“Ya, itu dalam rangka kita menjalin komunikasi untuk mewujudkan koalisi besar di Buleleng,” tutur Wakil Ketua DPRD Bali tersebut.

Lebih jauh, Sugawa Korry mengklaim telah mendapat dukungan dari Golkar dan NasDem. “Nanti kita komunikasikan dengan partai yang lain,” tandas Sugawa Korry. (nan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *