BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Kolaborasi ParagonCorp Bergerak Bermakna Bersama 2 Ribu Masjid

PARAGON - Program Bergerak Bermakna Bersama 2000 Masjid di Indonesia. (foto/ist)
banner 120x600

JAKARTA (terasbalinews.com). ParagonCorp (Wardah, Kahf, Biodef) bersama Cleansheet, DT Peduli dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) berkolaborasi melaksanakan program Bergerak Bermakna Bersama 2000 Masjid di Indonesia. Program ini dimaksudkan untuk memberi kebermanfaatan lebih luas sekaligus menginspirasi dan menjadi penggerak bagi masyarakat.

Program ini meliputi berbagai macam kegiatan kebaikan di antaranya Gerakan Bersih-Bersih Masjid, Berbagi alat-alat kebersihan (vacuum), Berbagi kebutuhan jamaah seperti wakaf mukena, sajadah, alquran, Berbagi produk-produk paragon seperti Wardah Kahf Biodef. Selain itu, ada juga rangkaian kegiatan yang dilakukan mulai dari kajian akbar, kajian bersama komunitas, edukasi halal lifestyle.

Program ini Berlangsung selama bulan ramadhan dan sampai setelah lebaran dan dilaksanakan di 40 Wilayah di Indonesia dari Aceh sampai NTT. Khusus yang gerakan bersih-bersih masjid, ParagonCorp berkolaborasi bersama Cleansheet untuk menciptakan masjid yang bersih dan nyaman untuk ibadah.

Cleansheet merupakan startup jasa kebersihan profesional yang memberdayakan mahasiswa dan anak-anak putus sekolah yang tujuannya agar mereka bisa melanjutkan pendidikannya, bisa bekerja dapat penghasilan dan bisa menjadi pribadi yang lebih baik yang ujungnya di pengentasan kemiskinan.

“Alhamdulillah Cleansheet bisa berkolaborasi lagi dengan Paragoncorp untuk kebermanfaatan masjid-masjid di Indonesia. Saya Terimakasih banyak kepada Paragon (Wardah, Kahf, Biodef) telah mempercayakan kepada kami dan sekaligus bisa membantu mitra-mitra Cleansheet (mahasiswa kurang mampu dan anak-anak putus sekolah) sehingga mereka bisa dapat penghasilan dan bisa sambil kuliah maupun melanjutkan pendidikannya,” ucap Founder & CEO Cleansheet Dihqon Nadaamist, Senin (1/5/2023).

Program ini sekaligus sudah termasuk memberikan Beasiswa Pendidikan bagi 30 anak-anak Cleansheet baik beasiswa kuliah, sekolah paket, living cost dan pelatihan.

“Terimakasih banyak Paragoncorp (Wardah, Kahfa, Biodef) Semoga Paragoncorp terus sukses dan bermanfaatnya semakin besar bagi masyarakat,” pungkasnya. (*/yak) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *