BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Namanya Muncul dalam Bursa Pilbup Badung, Gus Bota: Tunggu Arahan Megawati

Anggota DPRD Bali Gus Bota muncul dalam bursa Pilbup Badung. (Foto/ist)
Anggota DPRD Bali Gus Bota muncul dalam bursa Pilbup Badung. (Foto/ist)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Anggota DPRD Bali dari PDI Perjuangan Bagus Alit Sucipta alias Gus Bota masuk dalam bursa Pemilihan Bupati (Pilbup) Badung yang berlangsung November mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Gus Bota memilih untuk menunggu arahan dari DPP PDIP khususnya Ketua Umum (Ketum) Megawati Soekarnoputri.

“Menanggapi tentang apa yang menjadi aspirasi, ini kan aspirasi dari masyarakat ya, jadi saya sebagainya petugas partai dan juga sebagai kader partai tetap akan menunggu mekanisme atau arahan ibu ketua umum DPP PDIP perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri,” ungkap Gus Bota, Selasa (16/4/24).

Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Bali ini menegaskan DPC PDIP Badung tetap kompak dan solid siapa pun yang nantinya akan diberikan mandat untuk maju pada Pilbup Badung.

“Dan untuk kedepan bagaimana kita tetap mengikuti instruksi ketua umum, kalau memang ditugaskan, yang namanya petugas partai kan harus selalu siap,” tutur Gus Bota lagi.

“Dan ditugaskan untuk memenangkan siapa pun nanti dicalonkan oleh PDIP Perjuangan Kabupaten Badung saya selalu siap. Sebagai petugas partai tidak pernah tidak siap,” tandasnya. (nan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *