BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Pegadaian Kanwil Denpasar Bantu Masyarakat Melalui Mudik Gratis 2023

PT Pegadaian Kanwil VII Denpasar membantu masyarakat Bali yang ingin mudik ke Jawa Timur pada Lebaran 2023 melalui program Mudik Bersama BUMN (foto/ist)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Sebagai pelaksanaan program Mudik Bersama BUMN yang diinisiasi oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT Pegadaian Kantor Wilayah (Kanwil) VII Denpasar kembali memberikan layanan mudik gratis bagi ratusan masyarakat yang hendak mudik meninggalkan Bali menuju tiga wilayah di Jawa Timur, yaitu Jember, Malang, dan Surabaya.

Pimpinan Wilayah (Pinwil) PT Pegadaian Kanwil VII Denpasar, Supriyanto, mengatakan, mudik gratis ini adalah suatu kegiatan yang wajib dilaksanakan, karena merupakan peran serta BUMN yang senantiasa hadir membantu masyarakat yang ingin berkumpul bersama keluarga tercinta di hari Lebaran, hari yang istimewa.

“Sesuai dengan undang-undang, suatu perusahaan harus mengeluarkan sebagian dari labanya untuk keperluan lingkungan, yang disebut CSR,” ujar Supriyanto di sela-sela pelepasan rombongan Mudik Bersama BUMN PT Pegadaian Kanwil VII Denpasar, Senin (17/4/2023).

Lebih lanjut, PT Pegadaian siap melayani kebutuhan masyarakat, terutama menjelang Idul Fitri, melalui 4.086 outlet di seluruh Indonesia.

“Empat ratus dua puluh lima ada di Kanwil Denpasar, yang meliputi wilayah kerja Bali, NTB, serta NTT,” tambahnya.

Sementara, Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, yang membuka kegiatan tersebut, mengucapkan terima kasih kepada PT Pegadaian Kanwil VII Denpasar atas program mudik gratis yang digelar. (rls/pri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *