BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

PNS Akhiri Hidup di Kamar Mandi Kantor Diklat

banner 120x600
Foto : Polisi mendatangi lokasi kejadian. (Ist)
DENPASAR – Seorang wanita berinisial NNA (56) ditemukan tak bernyawa di dalam Kantor UPTD Diklat Koperasi Provinsi Bali Jalan Tukad Yeh Penet nomor 23, Renon, Denpasar.
Perempuan paruh baya yang diketahui sebagai PNS di TKP tersebut meninggal dunia setelah bunuh diri menggunakan kain selendang.
Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi menerangkan, jenazah korban pertama kali ditemukan seorang cleaning service bernama Made Karna Sutrisna (27), Selasa (30/6/2020) sekitar pukul 06.30 Wita.
“Awalnya saksi datang ke TKP untuk bersih-bersih. Sebelumnya saksi juga sempat bertemu dan bertegur sapa dengan korban di lantai 2,” kata Kasubbag Humas.
Sekitar pukul 09.30 Wita, saksi ditegur oleh cleaning service lain bernama Nyoman lantaran kamar mandi dalam kondisi terkunci.
Mendengar itu, saksi bersama Nyoman mengecek dan mencoba mengetuk pintu namun tidak ada yang menyahut. Bahkan saat itu pintu dalam kondisi terkunci.
Saksi yang penasaran mencoba mengintip dari ventilasi dan melihat selendang tergantung di kusen pintu kamar mandi.
“Saksi bertanya ke Bu Nyoman apa ada menggantung kain di kamar mandi, dan Ibu Nyoman menjawab tidak ada,” kata Kasubbag.
Curiga terjadi sesuatu, saksi lalu memberitahu petugas keamanan (Satpam) setempat yang selanjutnya mendobrak pintu kamar mandi.
Setelah terbuka, terlihat perempuan paruh baya tersebut tergantung di pintu kamar mandi dengan menggunakan selendang warna warni.
Polisi yang menerima laporan mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.
“Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar dengan menggunakan mobil ambulans BPBD Kota Denpasar untuk dilakukan Visum,” jelas Iptu Ketut Sukadi. (awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *