BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Polisi Duga Bule Amerika Meninggal di Rumah Kontrakan Karena Sakit

banner 120x600
Foto : Petugas evakuasi jenazah bule Amerika. (Ist)
DENPASAR – Kematian perempuan warga asing bernama Mara Elise Worford (51) di rumah kontrakannya di kawasan Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung diduga karena sakit.
Hal itu diketahui saat polisi menemukan berbagai obat-obatan dari dalam kamar warga negara Amerika Serikat tersebut.
“Dugaan awal sakit, karena di kamar korban ditemukan obat-obatan seperti obat batuk dan lainnya,” terang Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, Jumat (3/7/2020) di Denpasar.
Kendati ditengarai meninggal karena sakit, Kapolresta menyatakan penanganan jenazah korban tetap dilakukan sesuai prosedur penanganan Covid-19.
“Saat ini siapapun yang ditemukan meninggal, penanganan dilakukan sesuai prosedur SOP Covid guna memastikan kematian korban,” jelasnya.
Pascameninggalnya korban, polisi langsung berkomunikasi dengan pihak Konsulat Jenderal (Konjen) Amerika. Sementara untuk proses pemakaman atau kremasi, pihak kepolisian masih menunggu keluarga korban.
Diberitakan sebelumnya, wanita warga Amerika Serikat ditemukan meninggal dunia di rumah kontrakannya Jalan Siligita Gang Jambu nomor 28A,
Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Rabu (1/7/2020) sekitar pukul 16.00 Wita.
Jenazah korban ditemukan dengan hanya mengenakan kaos tanpa memakai celana. Korban diduga meninggal lebih dari satu hari lantaran sudah mengeluarkan bau tidak sedap. (awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *