BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Pompa Militansi Kader Koalisi, Budiman Sudjatmiko ‘Deklarasi kemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budiman Sudjatmiko Saat Deklarasi kemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran di Denpasar (27/11/2023). (foto/ist)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Tokoh reformasi Budiman Sudjatmiko mengingatkan bahwa meskipun semakin banyak banyak parpol yang menginginkan pasangan Prabowo-Gibran menang dalam beberapa hasil survei pasangan Capres Prabowo-Gibran unggul ataupun memiliki skor yang tinggi tapi hendaknya kita tidak boleh terlena dengan kemenangan tersebut.

“Bali yang merupakan sebuah tempat dimana kaum nasionalisnya mempunyai militansi dan semangatnya telah menyebar ke berbagai partai, dan saya yakin Pasangan Prabowo -Gibran akan memenangkan Pilpres 2024 mendatang dengan target kemenangan 60 persen,” kata Dewan pakar Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budiman Sudjatmiko Saat Deklarasi kemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran di Denpasar (27/11/2023).

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Bali, Dr. I Nyoman Sugawa Korry, SE., MM., Ak., CA. memberikan apresiasi atas mengalir serta bertambahnya dukungan dari relawan dari berbagai kalangan untuk kemenangan Prabowo – Gibran yang keluar dari hati nurani para pendukungnya, bagaikan fenomena Gunung Es yang semakin hari semakin besar dan kuat. Sosok pasangan Capres Prabowo Subianto dengan Gibran Rakabuming merupakan representasi perpaduan jiwa Nasionalis Patriotik yang saling melengkapi dan merupakan gambaran ideal sebuah harapan masyarakat Bali.

Sugawa Korry berharap dengan adanya jalinan koalisi relawan Pemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran bisa bersatu menjadi koalisi pemenangan sampai di TPS-TPS

Dalam pengarahannya kepada para Caleg Golkar, Sugawa Korry berpesan agar mereka berpolitik dengan Santun, Tertib, Taat aturan serta tidak saling menjelekkan baik kepada pihak lawan apalagi teman.

“Kita boleh mencapai kemenangan tapi tidak boleh menjatuhkan, artinya boleh berbeda pendapat, boleh adu gagasan namun tetap saling menghormati,” kata Sugawa Korry.

Ketua Relawan Golkarian GOPro Bali, A.A Bagus Amerta Jaya menyatakan komitmennya untuk fokus dalam memenangkan Capres Prabowo-Gibran di Bali, “Tidak hanya memetakan dukungan sampai di tingkat Kabupaten/kota bahkan kami juga berupaya menggugah masyarakat untuk bergabung serta mendukung pasangan Prabowo-Gibran.

Deklarasi ini dihadiri Koalisi pengusung Prabowo-Gibran yaitu Partai Demokrat. Partai Bulan Bintang (PBB) Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Partai Garda Republik Indonesia (Garuda). (yak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *