BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Sinarmas MSIG Life Resmikan Kantor Keagenan Baru di Bali

whatsapp image 2023 02 10 at 21.18.25
Peresmikan kantor keagenan baru Agency Kantor Mandiri (AKM) YDK Agencydi Jalan Mahendradatta 168, Denpasar, Jumat (10/2/2023). (foto/tbn)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalines.com). Untuk meningkatkan penetrasi asuransi jiwa di Bali, PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk. (Sinarmas MSIG Life) meresmikan kantor keagenan baru atau Agency Kantor Mandiri (AKM) dengan nama YDK Agency, yang berlokasi di Jalan Mahendradatta 168, Denpasar, Jumat (10/2/2023). Peresmian ini sebagai bukti komitmen perusahaan dalam memperluas penetrasi asuransi jiwa kepada masyarakat dengan memperkuat jalur distribusi keagenan di wilayah Bali.

Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life Wianto mengatakan, di Indonesia, kanal keagenan masih menjadi pilihan utama bagi masyarakat dalam mendapatkan informasi dan membeli produk asuransi. Apalagi indeks literasi dan inklusi keuangan di Bali menempati peringkat ke-5 nasional, artinya masyarakat di Bali memiliki kesadaran berasuransi yang tinggi.

“Dengan perekonomian regional tumbuh 8,09%, semakin kuat setelah pandemi, Bali terus menjadi destinasi wisata pilihan yang turut menggerakkan ekonomi. Untuk itu, kami membuka kantor kedua yang berbentuk AKM di Bali, agar masyarakat bisa lebih mudah dan lebih dekat memiliki perlindungan finansial dari Sinarmas MSIG Life,” ujar Wianto.

Pembukaan AKM ini pun diharapkan mendorong pertumbuhan bisnis di Bali di tengah market yang dinamis dan menarik, dii mana tahun 2022, kinerja jalur distribusi keagenan perusahaan tumbuh pesat lebih dari 250%. Selain itu, beragam produk inovatif untuk perencanaan finansial jangka pendek, menengah hingga jangka panjang juga tersedia dengan tipe konvensional maupun syariah, agar dapat memenuhi kebutuhan nasabah yang terus berkembang.

Sementara, Direktur Sinarmas MSIG Life Herman Sulistyo memahami bahwa segmen dan kebutuhan masyarakat di Bali sangat beragam. Sehingga, pihaknya menghadirkan layanan lengkap dengan solusi perencanaan finansial bagi segmen high-net-worth maupun untuk mass-market, baik perlindungan kesehatan maupun perencanaan tujuan keuangan masa depan.

“Sebagai bagian dari grup asuransi terbesar di Jepang, Mitsui Sumitomo, Co, Ltd, dukungan digital kami juga sangat kuat melalui penyediaan aplikasi untuk nasabah dan tenaga pemasar yang sudah terintegrasi, bisa diakses kapan saja dan dimana saja,” jelas Herman Sulistyo.

Selama kurun waktu 3 tahun terakhir, perusahaan terus menjalankan transformasi digital maupun pengembangan produk yang lebih inovatif. Nasabah juga dapat menjangkau layanan asuransi terkait polis melalui aplikasi digital bernama VEGA by Sinarmas MSIG Life, begitu pula untuk tenaga pemasar, sehingga semakin mudah menjalankan proses penjualan dan pelayanan.

AKM YDK Agency tersebut dilengkapi sarana digital serta bisa menjadi hub bagi tenaga pemasar dalam beraktivitas. Hal ini merupakan bukti komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah, serta menarik generasi muda agar lebih mudah berasuransi.

Secara bisnis, YDK Agency telah menjadi mitra Sinarmas MSIG Life sejak tahun 2022 dan kini ekspansi ke Bali. Turut hadir dalam acara peresmian tersebut, Yeny Dewi Krismawati, selaku pemilik AKM, yang diawali dengan prosesi potong pita dan pelepasan puluhan balon, didampingi manajemen perusahaan, Ferry Tjong, selaku Agency Business Head, serta sejumlah tamu undangan. (jon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *