BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Sugawa Korry: Koalisi Indonesia Maju Siap Tarung di Pilkada Bali 2024

whatsapp image 2024 05 14 at 15.05.34
Koalisi Indonesia Baru. (foto/ist)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Ketua DPD Golkar Bali, Dr. I Nyoman Sugawa Korry, SE.,MM.Ak.CA., menyampaikan terbentuknya Koalisi Indonesia Maju Bali plus Nasdem memantapkan kebersamaan dalam menyongsong Pilkada Bali 2024 mendatang.

“Prinsipnya kami siap tarung di Pilkada Bali 2024,” ucap Sugawa Korry, yang dihubungi melalui selulernya, Selasa (14/5/2024) di Denpasar.

Apa yang disampaikan Sugawa Korry tidak terlepas dari pertemuan kekeluargaan yang berlangsung di kawasan Renon, dimana dalam pertemuan ini dihadiri para ketua partai di tingkat provinsi. Mereka adalah Ketua DPD Partai Gerindra Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah,  Ketua DPD Partai Demokrat Bali I Made Mudarta, S.Sos, Ketua DPW Nasdem Bali Julie Sutrisno Laiskodat, dan Ketua DPW PSI Bali I Nengah Yasa Adi Susanto, SH.

Pertemuan kekeluargaan ini dilaksanakan dalam rangka menyongsong pilkada serentak di provinsi dan kab/kota di Bali. Secara prinsip dicapai kesepakatan untuk bekerjasama, yang ditindaklanjuti dengan pertemuan-pertemuan selanjutnya.

Di samping itu, menurut De Gajah, Koalisi Indonesia Maju di Bali diperluas dengan Partai Nasdem, sebagai partai yang bersama Koalisi Indonesia Maju mendukung pemerintahan di bawah Prabowo-Gibran.

Julie Laiskodat menyambut gembira komunikasi kekeluargaan yang dibangun dan siap bekerjasama, dan diusulkan dilakukan pertemuan-pertemuan selanjutnya. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *