BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Tiga OPD Badung Raih Penghargaan Public Service Bali 2019

banner 120x600

Foto: I Made Agus Suryawan menerima penganugerahan tertinggi dari MarkPlus, Inc.
BADUNG – MarkPlus, Inc bekerjasama dengan Majalah Marketeers menganugerahkan Penghargaan Public Service Award Bali 2019 kepada instansi Pemerintah dan pelaku usaha yang berhasil melaksanakan inovasi, branding dan marketing sektor publik dengan baik. Penghargaan ini diberikan dalam rangka Indonesia Marketeers Festival 2019 (IMF 2019) ketujuh di Provinsi Bali.
Penghargaan pada sektor pelayanan publik tersebut diberikan setelah melalui proses penjaringan usulan pejabat Pemerintah Daerah dan evaluasi panel oleh juri yang terdiri dari tim manajemen MarkPkus, Inc, tokoh masyarakat serta media.
Penganugerahan Public Service Award Bali 2019 diserahkan oleh Gubernur Bali, diwakili Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Provinsi Bali, Ida Bagus Kade Subhiksu dan dihadiri 500 peserta termasuk undangan VIP bertempat di Hotel Harris Sunset Road, Selasa (6/8/2019).
Ketiga OPD yang meraih Award yakni Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan serta RSUD Mangusada Kabupaten Badung berhasil meraih Penghargaan Public Service Award 2019 sebagai
Penganugerahan tertinggi dari MarkPlus, Inc yang diprakarsai oleh Hermawan Kartajaya pakar pemasaran Indonesia diselenggarakan di 17 kota besar utama di Indonesia termasuk Bali dan langsung dihadiri dirinya.
Kepala DPMPTSP Kabupaten Badung, I Made Agus Aryawan ditemui usai penyerahan penghargaan menyampaikan bahwa prestasi yang diraih tiga OPD Badung tersebut berkat komitmen dan kerja keras semua pegawai serta bimbingan pimpinan daerah (Bupati, Wakil Bupati, dan Sekda). Demikian pula dukungan sinergis dari rekan-rekan OPD Badung dan masyarakat memberi kontribusi positif dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik di Badung.
“Marketing sektor publik bukan diartikan penjualan atau promosi tetapi mengandung makna kemampuan untuk meningkatkan kualitas dan daya saing,” sebutnya. (wie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *