BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Turnamen Liga Sepak Bola Antar Kampung (Tarkam) Dandim Jembrana Cup II Tahun 2023 Resmi Ditutup

KODIM 1617/JEMBRANA - Turnamen Liga Sepakbola Antar Kampung (Tarkam) Dandim Jembrana Cup II Tahun 2023, dalam rangka memeriahkan HUT TNI, dan Hari Sumpah Pemuda serta Hari Kesaktian Pancasila. (foto/ist)
banner 120x600

JEMBRANA (terasbalinews.com). Turnamen Liga Sepak Bola Antar Kampung (Tarkam) Dandim Jembrana Cup II Tahun 2023 dalam rangka memeriahkan HUT TNI dan Hari Sumpah Pemuda serta Hari Kesaktian Pancasila, yang berlangsung di Lapangan Puma, Banjar Banyubiru, Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, resmi ditutup oleh Dandim 1617/Jembrana, Letkol Inf Teguh Dwi Raharja, S.Sos, Sabtu (9/12/2023)

Kegiatan Turnamen Liga Sepak Bola Antar Kampung (Tarkam) tersebut telah dilaksanakan selama 110 hari yang dimulai dari tanggal 10 September sampai dengan tanggal 09 Desember 2023. Pada pertandingan akhir di turnamen sepak bola tersebut memperebutkan peringkat I dan II mempertemukan Tim Timur Tengah VS Areba dan dimenangkan oleh Tim Timur Tengah asal Kelurahan Loloan Timur dengan Score 2-1.

Dalam sambutannya Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Teguh Dwi Raharja S.Sos, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan Turnamen Liga Sepakbola Antar Kampung (Tarkam) Dandim Jembrana Cup II Tahun 2023, dalam rangka memeriahkan HUT TNI, dan Hari Sumpah Pemuda serta Hari Kesaktian Pancasila.

“Saya ucapkan terima kasih atas sportifitas semua rekan rekan peserta, panitia penyelenggara, Suporter dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini sehingga dari awal pertandingan sampai babak final dapat berjalan dengan baik, karena memang sepak bola ini adalah olahraga paling disegani dan paling disukai, namun juga membawa resiko yang cukup tinggi, tapi alhamdulillah dari awal sampai dengan pertandingan terakhir ini dapat terselesaikan dengan baik,” ucapnya.

Komandan Kodim 1617/Jembrana Letkol Inf Teguh Dwi Raharja S.Sos juga mengucapkan Selamat untuk para pemenang dan jangan berkecil hati bagi yang belum beruntung, karena ini hanya permainan dan menang kalah itu hal yang biasa dan itulah yang harus kita terima.

“Maka dari itu kawan kawan sekalian jadikanlah ini ajang untuk melatih diri, melatih mental, melatih emosional kita ke depan sehingga bapak ibu serta para pemain sekalian bisa menjadi pemain pemain yang profesional,” harap Dandim Teguh.

Adapun tim yang berhasil menjadi juara dalam Turnamen Liga Antar Kampung (Tarkam) Dandim Cup II 1617/Jembrana Tahun 2023 sebagai berikut ; Juara I diraih oleh Tim Timur Tengah asal Kelurahan Loloan Timur, Juara II diraih oleh Tim Areba asal Desa Banyubiru, Juara III diraih oleh Tim Sriwijaya Fc asal Desa Tegal Badeng Timur, Juara IV diraih oleh Tim Bala Bala asal Desa Pengambengan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna, ST.,MT, Kapolres Jembrana diwakili oleh Kapolsek Negara Kompol I Ketut Suaka Purnawasa S.H, Danyon Mekanis 741/ GN, Mayor Inf S.Y. Gafur Thalib S.I.P., M.Si, Danyon C Brimob Gilimanuk diwakili Pasimin AKP I Komang Wadia, Kasdim 1617/Jembrana Mayor Inf I Putu Gede Wira Mahardika, Kadis Dikpora Kab. Jembrana I Gusti Putu Anom Saputra A.P, M.Si, Ketua GAPENSI Kabupaten Jembrana sekaligus Tokoh Muslim Kabupatem Jembrana H.Yahya Muhammad Alhabsy, Dansub POM IX/3-2 Negara Lettu Cpm Dwi Basuki, Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 1617/Jembrana, Anggota Kodim 1617/Jembrana, Kepala Desa Banyubiru I Komang Yohartono, Tim Kesehatan dari Puskesmas I Negara, Ketua Panitia Sepak Bola Antar Kampung, Sekretaris II Sepak Bola Antar Kampung Habib Zeet, Panitia Sepak Bola Antar Kampung, Para Official dan pemain kedua Tim yang bertanding, Para Suporter serta penonton dengan jumlah keseluruhan yang hadir sekitar 3.000 orang. (pendim Jbr/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *