BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

W Atlas Superclub Sajikan One-Stop Entertainment Bagi Penikmat Hiburan di Bali

whatsapp image 2023 03 16 at 17.59.33
Tatap muka antara HW Group dengan media di W Atlas Superclub, Canggu, Badung (foto/tbn)
banner 120x600

BADUNG (terasbalinews.com). W Atlas Superclub, klub malam yang dibangun oleh HW Group, menyajikan berbagai jenis hiburan malam bagi mereka yang aktif ingin menikmati hiburan malam di Bali. Hal tersebut terungkap dalam jumpa dengan awak media yang dilakukan HW Group di W Atlas Superclub, Canggu, Badung, Rabu (15/3/2023).

Menurut Direktur Operasional Atlas Beach Club, Ben Leek, yang didampingi Public Relation HW Group, Alwine, Judika, dan DNANDA, mengatakan bahwa keberadaan W Atlas Superclub, yang dibuka pada 30 Desember 2022 lalu, dapat menjadi destinasi wisata malam baru di Bali yang menyajikan segala jenis hiburan malam.

“W Atlas Superclub akan menjadi tempat yang menyajikan one-stop entertainment, pengunjung bisa menikmati beach club, atau ke sini untuk berpesta malam, apapun from start to finish, dari dinner, juga penampilan DJ, apapun yang ingin pengunjung nikmati di tempat ini,” papar Ben Leek.

Lebih lanjut, W Atlas Superclub tidak hanya menampilkan penampilan DJ yang mengajak pengunjung yang hadir untuk berpesta menikmati indahnya malam, tetapi juga penampilan band musik setiap malam.

“Kami menampilkan DJ dan live band, kami memiliki segala jenis hiburan bagi pengunjung yang ingin berpesta. W Atlas Superclub adalah klub malam yang tidak hanya menjadi tempat DJ manggung, berbeda dengan klub malam lainnya,” tambahnya.

Sementara itu, Alwine mengungkapkan bahwa W Atlas Superclub yang ada Canggu merupakan salah satu dari empat klub malam W Superclub di Indonesia. W Atlas Superclub menjadi klub malam terbesar yang dimiliki HW Group.

“Kita sudah punya banyak di kota-kota lain. Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali yang terbesar dan termegah, terbesar di Indonesia,” ujar Alwine.

Mengenai alasan HW Group mendirikan klub malam di Bali, Alwine mengatakan bahwa citra Bali sebagai destinasi wisata utama dunia, sehingga keberadaan W Atlas Superclub diharapkan dapat menarik wisatawan dan warga lokal yang ingin berpesta.

“Orang kalau ditanya, mau orang lokal atau orang foreigner, ketika kita tanya eh, jalan-jalan ke mana, ya?, pasti top of mind­-nya Bali,” pungkasnya.

Selain akan meluas cabang di Indonesia, HW Group berencana melebarkan sayap dengan membangun W Superclub di luar negeri.

Goal kita ke depan adalah membawa perusahaan karya anak bangsa ini ke kancah internasional. Jangan mau kalah, dong! Masa perusahaan luar aja (yang aktif membangun pusat hiburan malam di Indonesia),” tambah Alwine.

Sebagai bintang tamu yang tampil pada malam tersebut, Judika gembira telah ikut menjadi bagian HW Group melalui kerja sama dengan perusahaan tersebut.

“Aku suka HW Group ini karena aku udah tahu, tempatnya seperti apa, yang datang seperti apa, dan secara musical, HW Group ini memberi tempat untuk musisi itu luar biasa. Sound system-nya, alatnya, waktu aku check sound, semuanya diberikan pelayanan yang bikin kita bisa ngasi yang terbaik kepada tamu,” ujar Judika.

Pada malam tersebut, Judika juga menghibur pengunjung serta awak media yang hadir dengan menyanyikan lagu “Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-Baik Saja” secara solo dan “Kenanglah Cinta Kita” dengan DNANDA. Lagu “Kenanglah Cinta Kita” merupakan lagu yang ditulis DNANDA, yang kini tergabung dalam DAD Entertainment. (pri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *