BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Waka Polresta Patroli Gunakan Rantis Anti Peluru

(Foto/Ist)
banner 120x600

DENPASAR – Waka Polresta Denpasar AKBP Benny Pramono melakukan patroli wilayah dengan mengendarai Rantis APC Tambora Sat Sabhara Polresta Denpasar.
Tak ayal kendaraan anti peluru seharga Rp6 milyar yang didalamnya berisi peralatan canggih serta bisa menembakkan gas air mata ini menjadi perhatian masyarakat ketika melintas di seputaran Kuta.
“Kegiatan ini dalam rangka memastikan wilayah jajaran Polresta Denpasar saat arus balik mudik Lebaran 2019 dan wisatawan yang liburan di Bali aman dan nyaman,” kata Waka Polresta, Senin (10/6/2019).
Waka Polresta yang didampingi Kabag Ops Kompol I Nyoman Gatra serta mengajak awak media mengawali patroli dengan melakukan pengecekan ke pos pengamanan Kuta yang terletak di depan Hard Rock di Jalan Pantai Kuta, Badung.
Ia menjelaskan, Polresta Denpasar menerjunkan sebanyak 222 personel selama pengamanan lebaran. Jumlah tersebut ditambah personel penebalan guna mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas di kawasan wisata khususnya Kuta.
AKBP Benny Pramono lalu menegaskan bahwa tidak ada peningkatan pengamanan selama libur lebaran karena apa yang dilaksanakan jajaranya selama ini sudah sesuai dengan standar pengamanan baik di kawasan wisata maupun di tempat keramaian lainnya.
“Bapak Kapolresta mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang mudik serta wisatawan yang liburan sudah menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polresta Denpasar,” ucapnya. (awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *