WN Australia Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

wna australia tewas di kamar hotel
TEWAS-Warga Australia, Youselsef Salim ditemukan tewas di kamar hotel di Jalan Dewi Sri Denpasar. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada jasad korban.Foto/Ist

DENPASAR-Terasbalinews.com|WNA Australia bernama Youselsef Salim ditemukan tak bernyawa di kamar hotelnya, di jalan Dewi Saraswati, Denpasar. Jasad dari pria kelahiran 5 Mei 1969 itu ditemukan pada Rabu (31/8/2022) sekitar pukul 17.00 WITA.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sudana menjelaskan, korban ditemukan tewas di atas ranjang dengan tubuh membiru. “Posisi korban terlentang di atas temoat tidur. Mulut korban mengeluarkan buih. Dia mengenakan celana kolor tanpa baju,” katanya.

Ditemukan juga sejumlah obat-obatan medis di kamarnya. Jasad korban ditemukan bermula saat seorsng tamu hotel yang merupakan rekan korban meminta karyawan hotel untuk membukakan pintu kamar korban. Lalu saksi karyawan bernama I Komang Gd Red Juniarta, membuka pintu kamar korban.

Baca Juga:  Pakai Rompi Merah, IWJ Siap Buka-bukaan di Pengadilan

“Setelah kamar terbuka saksi melihat korban tidak sadarkan diri dan dalam keadaan mulut berbusa. Selanjutnya saksi turun menghubungi front office manager Eni Arianti untuk melaporkan kejadian tersebut,” ujarnya.

Pukul 18.30 wita , jenasah korban di evakuasi oleh petugas BPBD Kota Denpasar selanjutnya di bawa ke RSUP. Prof. Ngoerah Denpasar.

“Dugaan sementara korban meninggal karena sakit dan di dalam kamar korban ditemukan obat – obatan milik korban. Tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban. Saat ini jenazah korban dititipkan di RSUP. Prof. Ngoerah. Masih dilakukan koordinasi dengan keluarga dan Konsulat korban,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.