BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.

Angkasa Pura Supports Terus Genjot Pelayanan Lewat Transformasi Bisnis

Angkasa Pura Supports (APS) tingkatkan layanan dengan transformasi bisnis. (Foto/ist)
Angkasa Pura Supports (APS) tingkatkan layanan dengan transformasi bisnis. (Foto/ist)
banner 120x600

JAKARTA (terasbalinews.com). Angkasa Pura Suport (APS) tengah mempersiapkan langkah-langkah strategis terbaru dalam transformasi bisnis untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Plt. Direktur Utama APS Bambang Arsanto menyebut, langkah ini mencakup berbagai inovasi dan peningkatan operasional yang bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih baik dan memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus
berkembang.

Saat ini, layanan APS tidak hanya pada area bandara namun juga area komersial non-bandara di 22 kota di Indonesia.

Guna mencapai target peningkatan bisnis dan nilai perusahaan sebagai bagian dari aksi korporasi sub holding Injourney Aviation Services (IAS), APS akan menjadi bagian dalam aksi korporasi tersebut dan bertransformasi menjadi IAS Supports (IASS).

Menurut Bambang, langkah penggabungan yang akan dilakukan sesuai dengan peraturan regulasi yang berlaku, yaitu Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2007 dan tetap mengacu kepada Permen BUMN No. PER-2/MBU/03/2023 Tahun 2023, yang mengatur tata kelola perusahaan, pengelolaan aset, dan kebijakan strategis BUMN.

“Perusahan berkomitmen penghasilan yang diterima karyawan akan tetap sama dan seluruh karyawan
akan bekerja seperti sebelumnya,” ujar Bambang, dalam siaran pers, Kamis (4/7/2024).

Manajemen APS, lanjut Bambang, juga memastikan seluruh proses transformasi ini akan dilakukan dengan transparan serta tetap memprioritaskan kesejahteraan karyawan dan keberlanjutan perusahaan.

“Kami berkomitmen bahwa penghasilan yang diterima karyawan akan tetap sama dan seluruh karyawan akan tetap bekerja seperti sebelumnya,” jelas Bambang. (nan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *