BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

APD Bersama ARW Hadiri RAT Koperasi Damai Sejahtera

whatsapp image 2024 03 06 at 22.35.53
APD dan ARW saat menghadiri RAT Koperasi Damai Sejahtera. (foto/ist)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Agung Paramita Dewi (APD) dan Agung Rai Wirajaya (ARW) mendukung kemajuan koperasi di Bali dan mengapresiasi perkembangan Koperasi Damai Sejahtera. Mereka menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-14 Koperasi Damai Sejahtera di Denpasar (8/2/204).

APD mengatakan bahwa keberadaan koperasi sangat penting dalam menggerakkan ekonomi kerakyatan dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional. Dia juga menjelaskan bahwa koperasi di Bali harus lebih berdaya saing dan berinovasi dalam era digitalisasi.

APD memberikan apresiasi kepada Koperasi Damai Sejahtera karena berhasil memberikan kontribusi positif dan meningkatkan kesejahteraan anggotanya. Dia juga mengingatkan bahwa koperasi harus beradaptasi dengan digitalisasi agar tetap kompetitif.

APD menegaskan pentingnya koperasi sebagai sokoguru perekonomian bangsa dengan semangat gotong royong. Dia mendorong pemerintah untuk lebih mendukung pengembangan dan penguatan koperasi guna menggerakkan perekonomian rakyat kecil.

ARW juga memberikan apresiasi terhadap perkembangan koperasi dan menekankan pentingnya pengelolaan koperasi yang baik dan benar. Dia menyebut Koperasi Damai Sejahtera sebagai contoh pengelolaan yang baik dan berkualitas. ARW juga menyampaikan bahwa koperasi kini masuk dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sesuai dengan Undang-Undang Nomor 4 Tahun 2023 tentang Pengembangan dan Penguatan Sektor Keuangan (P2SK). Dia berharap koperasi di Bali semakin maju.

Ketua Koperasi Damai Sejahtera, Wayan Suwirta menyambut baik kehadiran ARW dan APD dan berharap koperasi tersebut semakin maju dan bermanfaat bagi anggota dan masyarakat. Pada kesempatan tersebut, ARW dan APD menjadi anggota Koperasi Damai Sejahtera. (yak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *