BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Bali United Jalin Kemitraan Dengan Produk Perawatan Kulit ‘MS Glow For Man’

banner 120x600

Foto: Bali United menggandeng brand klinik dan produk kesehatan kulit ternama di Indonesia ‘MS Glow For Men’ sebagai sponsor resmi
 
 
GIANYAR – Jelang Liga I 2020 Maret mendatang, Bali United menggandeng brand klinik dan produk kesehatan kulit ternama di Indonesia ‘MS Glow For Men’ sebagai sponsor resmi klub sepak bola kebanggaan masyarakat Bali ini. Pengumuman kerja sama ini digelar di Bali United Café, Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Kamis (13/02/2020).
Tak tanggung-tanggung, kolaborasi yang ditandai dengan pemberian jersey oleh CEO Bali United Yabes Tanuri kepada perwakilan perusahaan MS Glow ini disepakati berlangsung selama dua tahun. Selain memberikan dukungan penuh kepada Serdadu Tridatu, MS Glow juga memiliki misi mendukung komunitas masyarakat Bali, khususnya supporter Bali United.
Co-Owners MS Glow For Men, Gilang Widya Pramana dan Dewa Gede Adiputra mengatakan, pihaknya sangat senang atas kerja sama ini dan berharap kepada fans Bali United terutama kaum pria bisa teredukasi dan sadar akan pentingnya merawat kulit wajah di mana kebutuhan kulit pria berbeda dengan wanita.
“Kulit pria memerlukan perawatan khusus agar lebih optimal kesehatannya. Tentunya, kami juga ingin mendukung para pemain Bali United seusai dengan kepiawaian kami di bidang kesehatan kulit,” ujarnya.
Sementara itu, CEO Bali United Yabes Tanuri menyampaikan rasa terima kasih kepada MS Glow For Men yang mendukung Bali United sebagai sponsor resmi di tahun 2020 dan 2021.
“Kami sangat senang brand klinik dan perawatan kulit terkemuka ini akhirnya menjadi partner kami. Produk-produk MS Glow For Men sangat penting bagi pemain kami. Kerja sama ini terjadi juga berkat visi kami yang bersinergi kuat, di mana kami ingin saling mendukung satu sama lain,” sebutnya.
MS Glow For Men akan tampil jersey utama skuad kebanggan Bali ini selama kerja sama berlangsung. Untuk diketahui, saat ini Klinik Estetika MS Glow telah hadir di Denpasar, Surabaya, Malang, Jakarta dan Bandung dan berdiri sejak 2013.
Brand ini terus mengajak masyarakat Indonesia perihal pentingnya menjaga kesehatan kulit. Produk unggulannya antara lain Facial Wash, Power Serum, Energy Bright Cream hingga Sunscreen Spray yang dibuat khusus untuk pria dan produk ini sangat praktis jika dibawa bepergian dan tentu efektif menjaga kulit penggunanya, tak terkecuali pemain Bali United. (aya)
 
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *