BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Bank Lestari Bali Dukung “Turnamen Voli Himmus Cup I”

whatsapp image 2023 02 08 at 09.15.06
Sekretaris STT Himmus Bagus Surya Atmaja (kiri) menyerahkan penghargaan kepada perwakilan Bank Lestari Bali (BPR). (foto/tbn)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Direktur Kepatuhan Bank Lestari Bali (BPR) Putu Yeni Jinarti berharap dukungan yang diberikan Bank Lestari Bali bisa memberikan wadah bagi para sekaa teruna, dalam hal ini Sekaa Teruna Himmus, agar bisa terus mengembangkan minat dan bakat, sehingga dapat berprestasi di kemudian hari

Pernyataan itu disampaikan Putu Yeni Jinarti, Rabu (8/2/2023), terkait kepedukian dan keterlibatan Bank Lestari Bali mendukung acara “Turnamen Voli Himmus Cup I” yang diselenggarakan oleh Sekaa Teruna Himmus di Banjar Sedahan, Mengwi, Kabupaten Badung, yang berlangsung sejak 24 Desember 2022 hingga pelaksanaan pertandingan final pada 4 Februari 2023 lalu. “Melalui kegiatan ini, semoga para generasi muda punya wadah untuk terus mengembangkan minat dan bakatnya,” harap Putu Yeni Jinarti.

Sekretaris Sekaa Teruna Teruni (STT) Himmus Bagus Surya Atmaja menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan rasa sportivitas dan solidaritas antar Sekaa Teruna di Banjar Sedahan. “Kegiatan ini kami lakukan untuk membangun rasa solidaritas dan sportivitas, baik di internal Sekaa Teruna Himmus sendiri, maupun di kalangan para peserta Turnamen Voli Himmus Cup,” jelas Bagus Surya Atmaja.

Sementara, Ketua DPD Taruna Merah Putih Bali Bagus Jagra Wibawa menambahkan, hal ini pun sejalan dengan misi #MakeAnImpact dari Bank Lestari Bali (BPR) yang terus berupaya memberikan dampak positif kepada masyarakat yang ada di banjar, khususnya para sekaa teruna.

“Kami akan tentu mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Sekaa Teruna Himmus, karena melalui kejuaraan ini akan muncul bibit-bibit atlet voli yang bisa bertanding dalam ajang yang lebih bergengsi lagi, sehingga dapat mengharumkan nama daerah,” kata ptia yang akrab disapa Gus Ari, sekaligus Duta Lestari Mebanjar itu. (jon)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *