BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Bawaslu Badung Awasi Kedatangan Logistik Pemilu Serentak 2024

Logistik Pemilu berupa bilik suara telah sampai di Gudang Logistik milik KPU Kabupaten Badung, Jumat (13/10)/2023). (foto/ist)
banner 120x600

BADUNG (terasbalinews.com). Sejumlah dua truk yang membawa logistik Pemilu berupa bilik suara telah sampai di Gudang Logistik milik KPU Kabupaten Badung, Jumat (13/10/2023).

Dua truk itu membawa sejumlah 5.940 buah bilik suara khusus Kabupaten Badung, dari Kota Surabaya ke Gudang KPU yang beralamat di Jalan Gatot Subroto Barat, Denpasar. Dikirim secara bertahap, truk pertama membawa 5.620 bilik suara tiba pukul 09.15 WITA dan disusul truk kedua membawa 320 bilik suara tiba pukul 11.05 WITA.

Bilik suara diterima oleh KPU Badung dengan supervisi oleh Kabag KPU Provinsi Bali, Santi Coparida bersama dua jajaran stafnya. Sementara Bawaslu Kabupaten Badung sebagai lembaga pengawas, turut hadir langsung mengawasi proses penerimaan logistik berupa bilik suara tersebut.

Ketua Bawaslu Kabupaten Badung, I Putu Hery Indrawan secara langsung meninjau proses bongkar muat logistik pemilu, menurutnya Bawaslu Badung selalu siaga dalam pengawasan seluruh tahapan proses pemilu termasuk proses pengiriman dan penerimaan logistik.

“Jajaran Bawaslu Kabupaten Badung siap siaga mengawal semua tahapan, kami mengapresiasi KPU Badung yang telah senantiasa menjalin koordinasi yang baik dengan kami tekait setiap tahapannya selama ini,” ujarnya sambil mengawasi proses penurunan logistik di Gudang KPU Badung.

Hasil koordinasi dengan Sekretaris KPU Badung, I Wayan Nopi Suryanto, SH., MH., terkait dengan pengamanan, pihaknya akan membagi tugas piket setiap hari untuk berjaga di Gudang KPU Badung. (*/tbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *