BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.

Bupati Giri Prasta: Badung Kuat dan Unggul Bermanfaat Bagi Masyarakat Luas

Pesta Rakyat HUT Ke-14 Mangupura

Bupati Badung Nyoman Giri Prasta saat membuka Pesta Rakyat HUT Ke-14 Ibukota Mangupura di Lapangan Puspem Badung, Sabtu (21/10/2023). (foto/ist)
banner 120x600

BADUNG (terasbalinews.com). Bupati Badung Nyoman Giri Prasta secara resmi membuka pesta rakyat serangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-14 Ibukota Kabupaten Badung Mangupura dengan tema “Hanasta Adiguna” yang berarti Badung Kuat dan Unggul. Acara ini berlangsung di Lapangan Puspem Badung Mangupraja Mandala secara spektakuler, Sabtu (21/10/2023).

Pembukaan pesta rakyat ini menghadirkan superstar Noah dan penyanyi lokal Bagus Wirata. Masyarakat Kabupaten Badung dan pengunjung dari luar daerah yang memenuhi lapangan Puspem Badung saat itu, terlihat begitu menikmati hiburan gratis yang disuguhkan oleh pemerintah Kabupaten Badung.

Bupati Badung Nyoman Giri Prasta dalam sambutannya menjelaskan bahwa tema HUT Mangupura tahun ini adalah “Hanasta Adiguna,” yang artinya Badung Kuat dan Unggul. Pihaknya berharap dengan tema ini pemerintah bersama masyarakat Badung benar-benar menjadi kuat dan unggul dalam berbagai aspek.

“Serangkaian HUT Ke-14 Mangupura tahun ini, kita Pemkab Badung tidak hanya menyuguhkan pesta rakyat dengan hiburan musik dan stand UMKM semata, namun kita juga berbagi dengan Pemerintah Kabupaten lain melalui program Badung Angelus Buana, Badung berbagi dari Badung untuk Bali, ini merupakan komitmen kita untuk mewujudkan pemerataan pembangunan di Bali melalui penyaluran dana hibah dan BKK yang berasal dari penyisihan pajak hotel dan restoran,” ujarnya seraya berharap semoga perayaan HUT Mangupura tahun ini memberikan manfaat yang seluas-luasnya bagi masyarakat Kabupaten Badung khususnya dan masyarakat Kabupaten lainnya yang ada di Bali.

Pesta Rakyat yang berlangsung selama dua (2) hari dari tanggal 21-22 Oktober 2023 menyuguhkan artis lokal dan ibukota yakni Bagus Wirata, Noah, KLA Project dan Syahiba Saufa. Bagus Wirata mengawali Pesta Rakyat hari pertama dan ditutup oleh grup band Noah. Menariknya Vokalis Noah mengajak Bupati Nyoman Giri Prasta dan Kapolda Bali Ida Bagus Kade Putra Narendra untuk bernyanyi bersama. “Terima kasih kepada Bapak Bupati karena sudah mengundang Noah untuk memeriahkan Ulang Tahun Mangupura. Antusiasme penonton yang hadir di Puspem Badung sangat besar sampai saya tidak kuat menandingi,” ujar Ariel.

Turut hadir Kapolda Bali Ida Bagus Kade Putra Narendra, Perwakilan Gubernur dan Ketua DPRD Bali, Jajaran Forkopimda Badung, Wakil Ketua II beserta jajaran anggota DPRD Kabupaten Badung, Sekda Badung Wayan Adi Arnawa, Jajaran Ketua Organisasi Kewanitaan Kabupaten Badung dan jajaran Kepala OPD terkait di lingkungan Pemkab Badung. (*/tbn)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *