BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Bupati Suwirta Serahkan Hibah Bangunan Dan Tanah kepada BNNK Kabupaten Klungkung.

Bupati Suwirta saat menyerahkan hibah kepda BNNK Klungkung. (foto/ist)
banner 120x600

SEMARAPURA (terasbalinews.com).  Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta saat melaksanakan serah terima hibah tanah dan bangunan yang dimohonkan oleh BNNK Kabupaten Klungkung bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Klungkung, Selasa (5/9/2023), mengatakan, semoga melalui serah terima hibah berupa bangunan dan lahan, dapat dimanfaatkan untuk membantu BNNK Klungkung dalam menjalankan tupoksinya.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali Brigjen Pol. R. Nurhadi Yuwono, S.I.K., M.Si., CHRMP mewakili BNN Republik Indonesia dan BNN Provinsi Bali mengapresiasi Pemkab Klungkung atas hibah yang diberikan kepada BNN Kabupaten Klungkung karena melalui hibah ini diharapkan dapat membantu pelaksanaan kegiatan BNN Kabupaten Klungkung dalam menjalankan tupoksinya.

“Kami akan berusaha mem-backup BNNK Kabupaten Klungkung dalam menjalankan Tupoksinya,” ujar Brigjen Pol. R. Nurhadi Yuwono, S.I.K., M.Si., CHRMP.

Bantuan hibah yang diberikan berupa tanah untuk bangunan air irigasi dengan luas 500m² berlokasi di Desa Tojan dan Gedung Pos Jaga Permanen dengan luas 39 m² berlokasi di Jalan Raya Tojan Desa Tojan Kecamatan Klungkung. Dimana kedua hibah tersebut dipergunakan untuk penguatan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan perkusor Narkotika (P4GN).

Serah terima hibah dilakukan oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dengan Kepala BNNK Klungkung I Komang Setiawan, S.E., M.Si., disaksikan oleh PJ Sekda Klungkung Dewa Gde Darmawan serta undangan terkait lainnya. (oni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *