BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.

Calon Penantang di Pilwali Denpasar 2024 Mulai Muncul, Jaya Negara: Nunggu Rekomendasi Dulu

Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara. (Foto/nan)
Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara. (Foto/nan)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara angkat bicara mengenai beberapa nama yang muncul di bursa Pemilihan Walikota (Pilwali) Denpasar 2024.

Menurut Jaya Negara, hal tersebut wajar mengingat Indonesia merupakan negara demokrasi. Oleh karenanya, ia menghargai siapa pun yang akan maju pada Pilwali Denpasar 2024.

“Dalam demokrasi yang sehat, kita kan menghargai dan menghormati siapa pun. Karena semua punya hak yang sama untuk dipilih dan memimpin. Intinya itu semua itu harus berjalan aman dan damai, itu prioritas,” tutur Jaya Negara, Senin (17/6/2024).

Jaya Negara sendiri hingga saat ini memilih menunggu rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, yang merupakan partai yang mengusungnya.

“Kami belum bisa berkomentar lebih jauh, karena kita harus menunggu rekomendasi dulu,” ujar Sekretaris DPD PDI Perjuangan Bali.

“Yang jelas untuk persiapan saat ini, ya disamping memang sekretaris DPD tentu akan menunggu keputusan partai dulu. Biasanya kalau kader yang ditugaskan oleh partai itu harus siap,” tambahnya.

Lebih jauh, Jaya Negara berharap Pilwali tidak menyebabkan rivalitas yang tak sehat.

“Intinya Pilwali Denpasar tahun 2024 mampu menciptakan persahabatan,” tandasnya.

Sebelumnya, nama-nama baru muncul dalam bursa Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar.

Sebut saja paket I Gde Oka Suanda Yudara dan Shri I Gusti Ngurah Wira Wedawitry Wedasteraputra Mahendradatta Suyasa (Oka-Wira) dan Nengah Yasa Adi Susanto yang dikabarkan menjadi bakal calon Wakil Walikota Denpasar. (nan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *