BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Dampingi Ketum PSSI dan Menpora, Wagub Cok Ace Tinjau Kesiapan Stadion Dipta Menyambut Piala Dunia U20

1
Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) bersama Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, meninjau Stadion Kapten I Wayan Dipta (foto/ist)
banner 120x600

GIANYAR (terasbalinews.com). Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, mendampingi Menteri BUMN yang juga merupakan Ketua Umum (Ketum) PSSI,  Erick Thohir, serta Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, meninjau Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, terkait persiapan pelaksanaan Piala Dunia U-20 di Bali, Minggu (12/3/2023).

Menurut Erick Thohir, persiapan Bali menyambut kompetisi sepak bola antarbenua tersebut sudah baik, dan persiapan yang masih perlu dimatangkan adalah pengadaan lahan parkir agar mampu menampung suporter tim yang bertanding dan penonton.

“Persiapan Bali saya rasa baik. Tinggal kami dorong bagaimana penyelesaian, tambahan lahan parkir. Mudah-mudahan PUPR tetap punya komitmen, Pemerintah Daerah yang tambah ada pekerjaan baru, tinggal di belakang mohon April selesai,” ungkap Erick Thohir.

Erick Thohir berharap bahwa seluruh persiapan Piala Dunia U-20 dapat dilakukan semaksimal mungkin sebelum FIFA datang ke Indonesia, termasuk mengunjungi Bali.

“Kami berharap persiapan dilakukan sematang mungkin, supaya nanti kalau FIFA hadir tanggal 26-27 Maret 2023 nanri, sudah ada persiapan yang maksimal,” ujar Erick Thohir.

Mengenai penentuan grup, acara akan dilangsungkan di Gedung Ksirarnawa, Art Centre, Denpasar pada 31 Maret 2023. Erick Thohir berharap Indonesia berada dalam grup yang memungkinkan mereka lolos dari tahap penyisihan.

“Kita berdoa bersama agar hasil undian Timnas Indonesia bagus. Kita berharap timnas kita bisa berprestasi bagus di Piala Dunia U-20, bisa lolos fase penyisihan grup,” harap Erick Thohir.

Turut serta dalam peninjauan tersebut Bupati Gianyar, Setda Kabupaten Gianyar, Kadis Dikpora Provinsi Bali, FKDP Kabupaten Gianyar, Wakil Ketua Umum II PSI, Ketua Asprov PSSI Bali, serta Direktur Prasarana Strategis Kementerian PUPR. (rls/pri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *