BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Danrem – Jaga Keamanan, Jangan Terprovokasi

(Foto/Ist)
banner 120x600

MATARAM – Seusai melaksanakan sholat Jumat (19/4/2019) di Masjid Islamic Center Hubbul Wathon, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Danrem 162/Wira Bhakti Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, SSos., SH., M.Han., memberikan apresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat NTB yang hingga saat ini masih menjaga kebersamaan, persatuan, dan kesatuan pasca pemungutan suara pada Pemilu 2019.

“Ini berkat kerja sama dan sinergitas para stakehokder terkait dan seluruh aparat keamanan yang ada di wilayah NTB, sehingga Pemilu Serentak Pileg dan Pilpres 2019 dapat berjalan aman, damai, dan lancar,” ujar Danrem.

Dihadapan ribuan jamaah, Danrem 162/Wira Bhakti memberikan imbuan dan mengajak seluruh masyarakat NTB untuk menciptakan situasi dan kondisi wilayah NTB agar tetap aman dan kondusif, serta tidak mudah terprovokasi oleh isu ataupun berita yang beredar, baik di televisi, media sosial maupun kabar angin yang kebenarannya tidak bisa dipertanggung jawabkan secara hukum.

“Apabila ada berita-berita seperti itu, segera komunikasikan langsung kepada para Babinsa, Babinkamtibmas, PPS, Danramil, Kapolsek atau PPK, dan jangan ambil tindakan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga ataupun kelompok bahkan daerah,” tegasnya.
Alumni Akmil 1993 tersebut juga meminta kepada aparat keamanan, baik TNI, Polri, Satpol PP maupun aparat yang ada di desa dan kelurahan untuk sama-sama mengawal hasil Pemilu, hingga penetapan secara sah oleh KPU selaku penyelenggara Pemilu.

“Jaga kebersamaan, kekompakan, persatuan, dan kesatuan bangsa diatas segala-galanya. Jangan sampai terpecah belah karena berbeda pilihan. Siapapun yang terpilih sebagai presiden dan wakil presiden maupun anggota legislatif, maka dialah putra terbaik bangsa sebagai pilihan rakyat,” kata Danrem.

Oleh karena itu, Danrem juga mengajak untuk selalu jaga keamanan dan ketertiban masyarakat menuju Indonesia maju dan makmur, sesuai dengan konsep baldatun toyibatun warobun gofur,” tutur Danrem. (moe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *