BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Depresi, Bule Australia Gegerkan Warga Kuta

banner 120x600

(foto – Ist) Bule depresi buat geger saat berdiri di pinggir bangunan
BADUNG – Wisatawan asing asal Australia bernama James membuat geger warga Kuta lantaran berusaha bunuh diri dengan cara meloncat dari lantai 2 sebuah rumah di Jalan Majapahit nomor 81, Kuta, Kabupaten Badung, Senin (29/7/2019) sekitar pukul 05.00 Wita.
Saksi mata selaku pemilik rumah bernama I Nyoman Patra (66) menuturkan, tamu yang mencoba bunuh diri merupakan teman anaknya bernama Nyoman Hari Trimantara yang dikenalnya sejak 5 tahun silam.
Ketika berada di rumah saksi, Senin (29/7/72019) sekitar pukul 01.00 Wita, bule tersebut langsung berbicara sendirian sembari memukul-mukul meja yang ada di rumah saksi.
“Saksi tidak bisa berbuat banyak karena anaknya tidak di rumah lantaran tengah ada kerjaan,” kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Putu Ika Prabawa.
Tiba-tiba, Senin (29/7/72019) sekitar pukul 05.00 Wita, bule asal asal Merbourne, Asutralia dan memiliki usaha di Jembrana ini naik ke lantai 2 rumah saksi. Melihat aksi si tamu berdiri di pinggir balkon, saksi lalu menghubungi Kepala Lingkungan Banjar Plaza.
Ulah si bule yang saat itu hanya mengenakan celana pendek tanpa baju ini, tak ayal membuat warga sekitar panik lantaran khawatir ia meloncat. Setelah hampir dua jam dibujuk, tamu asing tersebut akhirnya mau turun dari rumah saksi.
“Dugaan awal tamu asing tersebut depresi. Dia kemudian dibawa ke Puskesmas Kuta untuk penanganan awal. Karena kondisinya tidak memungkinkan, dia lalu dirujuk ke RS Sanglah Denpasar,” jelas Kanit Reskrim.(awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *