BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Diam-diam Bupati Suwirta Mulai Usung-usung ke Rumah Pribadinya

Bupati Suwirta saat pindahan ke rumah pribadinya di Banjar Siku,Kamasan,Klungkung. (foto/ist)
banner 120x600

KLUNGKUNG (terasbalinews.com). Bupati Klungkung Nyoman Suwirta yang akan habis masa jabatannya per 3 Nopember 2023 akan datang,nyatanya secara diam diam sudah mulai usung-usung pindahan kerumah pribadinya di Banjar Siku,Desa Kamasan,Klungkung.

Ditemui wartawan Minggu(15/10/2023) disela sela aktifitasnya memilah-milah barang barang pribadinya seperti setumpukan baju dan barang lainnya jelang pindahan kerumah pribadinya, menyatakan sejatinya dia bersama keluarganya sudah sejak 3 hari yang lalu boyongan pindahkan barang barang yang bisa dibawa kerumah pribadinya.

Lebih jauh secara jujur Bupati Suwirta menyatakan bahwa dia bersama keluarganya sudah pindahan terlebih dulu.Saya saat ini memiliki tanggung jawab untuk merawat orang tua yang sudah kondisi sakit sakitan.

Terkait selama 10 tahun menjabat menjadi Bupati Klungkung,diakuinya pula selama 10 tahun masa jabatannya selaku Bupati Klungkung, dia merasa menikmati pekerjaannya dengan baik dan bekerja dengan maksimal penuh tanggung jawab sampai akhir masa jabatannya saat ini, tapi tetap semuanya orang tualah yang nomor satu dalam hidupnya.

” Saya sudah sejak 3 hari yang lalu pindahan barang barang yang bisa dibawa ,mengingat orangtua lagi sakit. Memang rencananya pindah 29 Oktober 2023 nanti,tapi jadinya sekarang karena sakitnya bapak ya jadinya mendahului pindah,” ungkapnya.

Dari pantauan wartawan memang aktifitas di rumah jabatan (RJ) tampak Bupati Suwirta bersama keluarga tampak berkemas sejak pagi pagj dari RJ ke Rumah pribadinya di Banjar Siku, Kamasan, Klungkung dibantu staff bagian umum.

Ketika ditanya mengapa boyongan juga membawa ayam piaraannya,secara berkelakar Bupati Suwirta mengakui dirinya menikmati suara kokok ayamnya yang suaranya ramai di pagi hari ,jika nanti bosan bisa dipakai sop kuah saja.

” Ya kita pindahan kerumah Siku, yang dibawa pakaian dan tanaman hias serta barang-barang pribadilah termasuk mebuler,s edangkan mobil dinas akan di lelang,” pungkasnya. (oni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *