Hukrim  

Dibegal Tengah Malam, Mahasiswi Kehilangan Uang dan Perhiasan

Dibegal
Ilustrasi

DENPASAR-Terasbalinews.com|Mahasiswi berinisial DKS menjadi korban aksi begal di jalanan. Wanita berusia 27 tahun itu dibegal di Jalan Waribang, Denpasar Timur, pada Selasa (12/7/2022) sekitar sekitar pukul 23.30 Wita lalu. 

Dair informasi yang dihimpun, korban ditodong pelaku menggunakan senjata tajam. Uang tunai Rp. 900 ribu serta perhiasan emas raib dibawa kabur pelaku. Kejadian bermula saat korban hendak kembali ke rumahnya dan melintasi lokasi kejadian. 

Dari arah belakang, pelaku begal mengikuti dan memberhentikan korban. “pelaku ini langsung menodong korban menggunakan senjata tajam,” kata sumber petugas, Senin (18/7/2022). Korban yang ketakutan pun tak kuasa melawan.

Baca Juga :Tenggelam di Canggu, Wanita Turki Berhasil Diselamatkan

Selain mengambil paksa dompet korban, pelaku juga merampas kalung emas yang dipakai korban. Usai dibegal, korban kembali ke rumah. Awalnya korban tidak menceritakan kejadian itu ke keluarganya karena takut. 

Namun akhirnya pada Sabtu (16/7/2022) lalu, korban memberanikan diri untuk bercerita dan melaporkan kasus ini ke Polsek Denpasar Timur. Terkait kejadian itu, Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi belum memberikan komentar resmi. “Kami belum ada data masih di cek ke Polsek Dentim,” tandasnya.(red)

Baca Juga:  Soal Lahannya di Serangan yang Dijadikan Jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.