BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Equity Life – BPD Bali Serahkan Dana Pertanggungan Senilai Rp 129 juta

Foto - Penyerahan dana pertanggungan dari Equity Life di BPD Bali.
banner 120x600

DENPASAR – Bank BPD Bali dan PT Equity Life secara simbolis menyerahkan uang pertanggungan senilai Rp.129.200.000 kepada Jro Made Sutini dan Dewa Ayu Citra Dewi, ahli waris dari Dewa Gede Satriawa, pemegang polis dari produk Asuransi Bali Dwipa Proteksi Investama di kantor pusat BPD Bali di Denpasar, Rabu (12/9/2018).
Berdasarkan ketentuan produk Asuransi Bali Dwipa Proteksi Investama yang baru diluncurkan pada 18 April 2018, hasil kerjasama Bank BPD Bali dan Equity Life, pemegang polis berhak atas santunan uang pertanggungan jiwa dan santunan perlindungan akibat kecelakaan.

Foto – (Ki-Ka) Hendra Wira Wijaya, Jro Made Sutini dan I Nyoman Sudarma usai penyerahan dana pertanggungan.

”Apresiasi tinggi kami berikan kepada Bank BPD Bali dan Equity Life atas respon tanggapnya dimana dalam waktu 1 hari setelah kami ajukan claim dengan kondisi berkas lengkap, uang pertanggungan tersebut sudah bisa cair dan dibayarkan pada kami. Hal ini sungguh membantu dan memudahkan kami sekeluarga,“ ujar Jro Made Sutini, ahli waris Dewa Gede Satriawa, pemegang polis.

Pada momen penyerahan uang pertanggungan ini, Plt Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudarma mengatakan, uang pertanggungan ini bisa bermanfaat banyak bagi keluarga nasabah.

“Pembayaran uang pertanggungan ini merupakan bukti komitmen perusahaan untuk selalu memberikan rasa aman, tenang dan nyaman bagi seluruh nasabah ditengah meningkatnya resiko hidup mereka, walaupun Bapak Dewa Gede Satriawa ini baru bergabung sebagai nasabah bank asuransi pada bulan Juni lalu,” ujarnya.

Sedangkan dari tempat yang sama Head of Business Partnership (Business Partnership Division) PT. Equity Life Indonesia, Hendra Wira Wijaya pun menyampaikan, Equity dan BPD Bali berkomitmen untuk memudahkan memberikan akses terhadap produk finansial (inklusi keuangan) kepada seluruh masyarakat Bali melalui berbagai inovasi produk asuransi.

“Tentunya peran kami turut mengedukasi masyarakat untuk pentingnya berasuransi yang bukan hanya menjaga keuangan mereka tapi juga menjamin keberhasilan masa depan mereka,” sebut Hendra.

Asuransi Bali Dwipa Proteksi Investama merupakan produk proteksi dan investasi. Produk ini merupakan salah satu dari tiga produk yang dipasarkan oleh Bank BPD Bali dan Equity Life. Dua produk lainnya antara lain Asuransi Pitra Yadnya ditujukan untuk memberikan ketenangan pikiran dalam melaksanakan upacara Ngaben tanpa harus memikirkan ketersediaan biaya dan Tabungan Hari Tua (THT) yang memberikan perlindungan jiwa apabila terjadi risiko meninggal dunia akibat penyakit maupun kecelakaan atau cacat tetap total melalui asuransi jiwa kumpulan berjangka.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *