BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Hari Pertama Kerja, Kapolda Bali Sambangi Puspem Badung

Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., bersama Bupati Badung, Giri Prasta. (foto/ist)
banner 120x600

BADUNG (terasbalinews.com). Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta, menerima kunjungan kerja Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., beserta stafnya untuk membahas kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Badung. Pertemuan tersebut berlangsung di Ruang Tamu Bupati, Puspem Badung, Senin (17/7/2023). Turut hadir juga Sekda Badung, Wayan Adi Arnawa, Ketua DPRD Badung, Putu Parwata, Inspektur Luh Suryaniti, Kepala BPKAD IA Istri Yanti Agustini, Kadis PUPR, IB. Surya Suamba, dan Kabag Tata Pemerintahan, Made Surya Dharma.

Bupati Giri Prasta menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolda Bali atas kunjungan kerjanya ke Puspem Badung. Ia berharap di bawah kepemimpinan Kapolda yang berasal dari Tabanan tersebut, keamanan dan ketertiban di Bali, khususnya di Badung, dapat tetap terjaga dengan baik. Hal ini menjadi sangat penting mengingat Badung merupakan daerah tujuan wisata dunia yang sangat membutuhkan keamanan dan kenyamanan sebagai indikator penting dalam mencapai kualitas pariwisata yang baik.

“Terkait dengan program Polisi Banjar yang ada di wilayah Kabupaten Badung, kami menyatakan dukungan dan support kami terkait dengan sarana dan prasarana. Kami berharap ini akan membantu kelancaran pelaksanaan tugas-tugas Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Bupati Giri Prsata.

Sementara itu, Kapolda Bali, IB. Kade Putra Narendra, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta, karena Pemerintah Kabupaten Badung telah banyak mendukung sarana dan prasarana terkait dengan penunjang operasional Polri menuju Polri Presisi. Selanjutnya, Putra Narendra menyatakan bahwa ia akan memberikan dukungan penuh terkait dengan sistem pengamanan yang melibatkan Polres, Polsek, dan Polisi Banjar di setiap wilayah dengan meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin selama ini menuju arah yang lebih baik. (*/tbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *