BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

HUT Ke- 54 BPR Tri Dharma Putri, Gelar Aksi Bersih Pantai dan Lepas Tukik

BPR Tri Dharma Putri menyerahkan bantuan seperangkat Tong Sampah di Pura Batu Tumpeng yang diterima Jro Mangku Wayan Kereng. (foto/ist)
banner 120x600

KLUNGKUNG (terasbalinews.com). Jelang peringatan ke 54 HUT BPR Tri Dharma Putri Klungkung dikomando Dirut nya Wayan Suandi Sabtu( 14/10/2023) menggelar kegiatan peduli lingkungan hidup dengan melaksanakan aksi bersih bersih sampah utamanya sampah plastik yang ada dikawasan seputaran pantai Batu Tumpeng dan Watu Klotok. Sebelum kegiatan seluruh manajemen BPR Tri Dharma Putri melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Batu Tumpeng.

Sekaligus pada kesempatan itu BPR Tri Dharma Putri menyerahkan bantuan seperangkat Tong Sampah di Pura Batu Tumpeng yang diterima Jro Mangku Wayan Kereng. Sedangkan penyerahan bantuan tong sampah dikawasan Watu Klotok diterima perwakilan dari Staf Desa Gelgel dan Desa Tojan.

Menurut Ketua Panitia kegiatan Anak Agung Gde Bayu menyatakan rangkaian kegiatan diseputar pantai Watu Klotok dilaksanakan aksi bersih bersih pantai dibarengi Staf Desa Gelgel dan Tojan serta siswa SMPN 3 Semarapura. Dilanjutkan dengan acara pelepasan Penyu dan Tukik kelaut, yang dipimpin Bupati Klungkung yang diwakili Plt Dinas DLHP ketut Suadnyana didampingi Dirut BPR Tri Dharma Putri Wayan Suandi dan perwakilan staf Desa Gelgel dan Tojan dan siswa SMPN 3 Semarapura,Gelgel

Dirut BPR Tri Dharma Putri Wayan Suandi pada kesempatan itu menyatakan rasa sukurnya jelang HUT BPR Tri Dharma Putri ke 54 di bulan Nopember 2023 yang akan datang , jajarannya melaksanakan aksi peduli lingkungan hidup dengan gelar bersih bersih pantai dan pelepasan tukik.

“Kita merasa bersukur jelang HUT BPR Tri Dharma Putri ini kita bisa melaksanakan kegiatan bersih bersih pantai dan pelelasan tukik/ Penyu serta menyerahkan bantuan tong sampah, dengan harapan mari kita lestarikan kebersihan pantai maupun lingkungan seputaran pura yang ada di Batu Tumpeng maupun di Watu Klotok ini bersama sama,” ujar Wayan Suandi optimis.

Sementara itu Plt Kadis DLHP Klungkung Ketut Suadnyana menyatakan mengapresiasi positif kegiatan yang dilaksanakan BPR Tri Dharma Putri di HUT nya yang 54 ini. Serta menyambut baik kepedulian manajemen BPR Tri Dharma Putri yang melaksanakan aksi bersih bersih pantai dan pelepasan penyu dan tukik di pantai Klotok .

“Kami mengapresiasi positif di HUT ke 54 BPR Tri Dharma Putri ini melaksanakan aksi bersih bersih pantai dan pelepasan penyu dan Tukik. Sekaligus kita apresiasi juga dengan bantuan tong sampahnya untuk dikawasan pantai Klotok ini,” ungkapnya.

Usai kegiatan dilaksanakan temu literasi dan edukasi yang diikuti siswa SMPN 3 Semarapura,Gelgel dan majemen BPR Tri Dharma Putri dengan pengajuan 5 pertanyaan pada siswa yang hadir sekaligus penyerahan adiah door prize bagi yang mampu menjawab sekaligus sebagai ajang silahturahmi. (oni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *