BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Immapa Bali Gelar Trofeo Futsal Sambut HUT ke-33

Immapa Bali gelar trofeo futsal sambut HUT ke-33. (Foto/ist).
Immapa Bali gelar trofeo futsal sambut HUT ke-33. (Foto/ist).
banner 120x600

GIANYAR (terasbalinews.com). Ikatan Masyarakat dan Mahasiswa Papua (IMMAPA) Bali menggelar Trofeo Futsal di Lapangan Yuda, Batubulan, Sukawati, Gianyar, Sabtu (4/5/2024) dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-33.

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan anggota Immapa Bali ini merupakan inisiasi dari Roni Kogoya yang juga bertindak sebagai Ketua Panitia.

Roni Kogoya mengatakan, kegiatan trofeo futsal merupakan rutinitas menjelang HUT IMMAPA ke- 33.

Ia menyebut, Trofeo Futsal juga menjadi langkah untuk membentuk rasa persatuan antara mahasiswa/masyarakat pendatang asal Papua yang bekerja maupun menempuh pendidikan di Pulau Dewata.

“Harapan dari kegiatan trofeo futsal dari mahasiswa Papua yakni meningkatkan rasa persaudaraan persatuan dan kebersamaan sehingga tujuannya agar mengurangi stigma butuk dari masyarakat Bali terhadap Orang Asli Papua (OAP),” ujar Kogoya.

Sementara, Sekretaris Immapa Bali Yomis Kiwo juga mengajak OAP untuk mendukung setiap kegiatan yang dilakukan sampai acara HUT berlangsung.

“Saya mengajak kawan-kawan mahasiswa dan masyarakat asli Papua agar mendukung setiap kegiatan sampai HUT Immapa ke-33,” kata Yomis.

Terpisah, salah satu senior Immapa Paul, menyebut Immapa merupakan organisasi resmi dan menjadi rumah bagi Orang Asli Papua.

“Sehingga kita semua bersaudara. Mari menjaga rumah kita sehingga membuat terkesan orang lain melalui kegiatan postif seperti ini dan secara pribadi sangat berterimakasih terhadap adik-adik panitia yang telah membuat trofeo Futsal secara rutin,” tandas Paul. (nan)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *