BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.

Jalan Sehat Hut Ke-61 TVRI “Terus Berkarya Untuk Indonesia”

Pengibaran bendera start jalan sehat TVRI oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bali Gede Pramana. (foto/ist)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Menyemarakkan Hari Ulang Tahun Ke-61 TVRI yang akan diperingati pada 24 Agustus 2023, TVRI Stasiun Bali menggelar jalan sehat. Kegiatan yang diselenggarakan pada Minggu (20/8/2023) ini diikuti oleh karyawan-karyawati TVRI Stasiun Bali bersama keluarga, pensiunan TVRI Stasiun Bali serta ratusan masyarakat umum.

Jalan sehat HUT TVRI ini dibuka oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bali Gede Pramana. Menurut Kadiskominfos Provinsi Bali, kegiatan jalan sehat HUT TVRI ini sangat baik dilakukan. Selain untuk mempererat tali silaturahmi antar karyawan TVRI, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kinerja karyawan TVRI untuk menghadirkan program siaran yang semakin baik.

“Selain tubuh yang sehat kita dapatkan, dari jalan santai ini juga keakraban dan kekeluargaan dengan pemirsa TVRI semakin kuat. Harapan kedepan TVRI dalam era digital ini karena semuanya serba cepat, berita dan konten banyak, sehingga bagaimana kita bisa berkarya. Terlebih siaran TVRI bisa dijangkau oleh seluruh masyarakat karena jaringannya sangat luas,” ujar Gede Pramana.

Sementara itu, Plt.Kepala TVRI Stasiun Bali, I Dewa Ayu Cahyani mengatakan kegiatan ini menjadi ajang untuk mempromosikan siaran TVRI yang sudah beralih ke siaran digital sehingga dapat dinikmati oleh pemirsa dengan kualitas yang lebih baik.

“Jalan sehat ini merupakan rangkaian dari HUT TVRI Stasiun Bali serta HUT TVRI. Jalan sehat ini kami manfaatkan pula untuk mempromosikan siaran TVRI yang sudah dapat dinikmati di empat kanal yakni TVRI Nasional, TVRI World, TVRI Sport dan TVRI Stasiun Bali. Pada usianya yang ke-61 ini kami terus berupaya untuk menghadirkan program siaran yang berkualitas dan semakin dicintai oleh pemirsa,” jelas Cahyani.

Ketua Panitia HUT TVRI, Ni Nyoman Astini mengatakan kegiatan jalan sehat ini melibatkan ratusan masyarakat umum dari berbagai kalangan dan organisasi serta mitra kerja TVRI Stasiun Bali. Selain juga melibatkan keluarga besar TVRI.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini selain membuat badan sehat juga kita ingin mendekatkan diri kepada pemirsa bahwa TVRI sudah berubah. Apalagi pada era digital ini TVRI sudah dapat dinikmati oleh masyarakat Bali dengan gambar yg lebih bersih, suara yg lebih jernih dan teknologi lebih canggih. Intinya masyarakat sudah bisa menyaksikan program TVRI lebih baik dari sebelumnya,” kata Astini. (*/yak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *