BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Kamar Kos di Panjer Terbakar, Diduga Penghuni Lupa Matikan Dupa Usai Sembahyang

banner 120x600
(foto – Ist) Petugas tengah memadamkan api yang membakar kamar kos

DENPASAR – Warga penghuni rumah kos di Jalan Tukad Yeh Aya, Banjar Sasih, Kelurahan Panjer, Kecamatan Denpasar Selatan terlihat panik saat mengetahui salah satu kamar kos yang berbeda di lantai dua terbakar.
Dugaan awal penyebab kebakaran kamar yang dihuni perempuan muda bernama Ni Kadek Sukartini (21) tersebut berasal dari dupa sembahyang yang masih menyala.
Dalam peristiwa yang berlangsung, Sabtu (3/8/2019) sekitar pukul 11.00 Wita ini salah satu penghuni kos bernama Gerson Aba (25) mengalami luka robek di tumit kanan akibat terkena pecahan kaca saat berusaha membantu memadamkan api.
Kepada petugas Kadek Sukartini menceritakan, sebelumnya ia sembahyang di kamarnya. Lantaran ada keperluan, ia kemudian pergi dan tidak memperhatikan jika dupa yang dipakai sembahyang masih keluar api.
Dalam waktu sekejap, api kemudian membakar barang-barang yang ada di kamarnya. Penghuni kos yang melihat kejadian berusaha memadamkan api dengan alat seadanya namun api tambah besar.
Tak berselang lama, datang tiga unit mobil pemadam kebakaran BPBD Kota Denpasar. Setelah kurang lebih satu jam melakukan penanganan, api berhasil dipadamkan.
“Untuk kerugian masih didata oleh pihak kepolisian. Sementara seorang penghuni kos yang terkena pecahan kaca di kakinya sudah langsung ditangani di TKP,” kata petugas BPBD.(awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *