BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Kapolda Bali Terima Kunjungan PWI Provinsi Bali

Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., saat menerima cinderamata dari Ketua PWI Bali, IGMB Dwikora Putra. (foto/tbn)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Didampingin Kabid Humas Polda Bali, Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menerima kunjungan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bali, Selasa (2/5/2023).

Ketua PWI Provinsi Bali, Dwikora Putra pada kesempatannya mengatakan maksud dan tujuan pihaknya ke Mapolda Bali adalah untuk memberikan undangan kepada kapolda Bali untuk hadir dalam acara Puncak Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2023 tingkat Provinsi Bali.

“Kami berharap bapak Kapolda Bali berkenan hadir dalam acara Puncak Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2023 yang akan dilaksanakan Tgl 5 Mei 2023 di Jembrana,” ujar Ketua PWI Provinsi Bali.

Menanggapi hal tersebut, Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menyampaikan terimakasih atas undangan yang diberikan oleh PWI Provinsi Bali.

“Terimakasih atas undangan yang diberikan. Semoga kedepannya kerjasama antara Polda Bali dengan rekan rekan wartawan khususnya dari PWI Provinsi Bali yang telah terjalin semakin erat,” ujar Kapolda Bali. (*/tbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *