BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

KIM Bali-NasDem ‘Mesra’ Jelang Pilkada 2024, De Gadjah: Yang Ingin Bergabung Silahkan

whatsapp image 2024 05 14 at 15.05.34
Koalisi Indonesia Baru. (foto/ist)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan Partai NasDem mulai menjalin komunikasi jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Bali. Hal tersebut ditandai lewat “Pertemuan Kekeluargaan” para ketua partai KIM dan NasDem di kawasan Renon, Denpasar, Selasa (14/5/2024).

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut yakni Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah, Ketua DPD Partai Golkar Bali I Nyoman Sugawa Korry, Ketua DPD Partai Demokrat Bali I Made Mudarta, Ketua DPW Nasdem Bali Julie Sutrisno Laiskodat, dan Ketua DPW PSI Bali I Nengah Yasa Adi Susanto.

De Gadjah menyebut, kesempatan bertemu ini sangat langka mengingat kesibukan masing-masing. Lewat pertemuan ini, Ketua Pertina Bali itu menyakini akan tumbuh kebersamaan.

“Intinya kami melakukan silahturahmi, lalu berkomunikasi dengan koalisi pemerintahan Prabowo-Gibran. Tentunya, kami harus mempersiapkan diri dan kemungkinan yang terjadi,” ungkap De Gadjah.

“Walaupun keputusan di pusat belum ada, tetapi instruksi dari pusat kami harus menjalin komunikasi dengan semua pihak.”

De Gadjah melanjutkan, pertemuan kekeluargaan juga dilaksanakan dalam rangka menyongsong Pilkada serentak di Provinsi dan kabupaten/kota.

“Komunikasi dengan siapa saja, yang ingin bergabung silahkan, yang penting untuk kepentingan Bali yaa,” ungkap Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar itu.

Lebih jauh, De Gadjah mengatakan, pertemuan ini secara prinsip kesepakatan, KIM dan NasDem sepakat untuk melanjutkan kerja sama. Nantinya, akan dilaksanakan pertemuan lanjutan.

“Kami sepakat untuk mendukung pemerintahan, lalu kedepannya siapa maju di Pilgub untuk Calon Gubernur dan CalonWakil Gubernur, atau untuk Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, termasuk Calon Walikota dan Wakil Walikota, itu dibahas di tahap berikutnya.

“Bagaimana pun tujuannya adalah untuk kesejahteraan dan kemajuan masyarakat di Bali ke depan,” beber Ketua TKD Prabowo-Gibran Bali tersebut.

Sementara, Ketua DPW NasDem Bali Julie Laiskodat mengapresiasi pertemuan antara pihaknya dengan KIM.

“Semoga dalam pertemuan-pertemuan selanjutnya, sebagaimana harapan bersama adalah untuk membahas isu-isu terkini dan demi kemajuan Bali, kemajuan bangsa serta negara Indonesia,” pungkas Julie. (nan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *