BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

KPU Badung Mulai Sortir Lipat Surat Suara 

No Mistake Zero Accident

kpu, kpu badung, surat suara, terasbalinews kpu, kpu pemilu 2024
KPU Kabupaten Badung saat melakukan sortir dan lipat surat suara pemilu tahun 2024, Minggu (17/12/2023). (foto/ist)
banner 120x600

MANGUPURA (terasbalinews.com). Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Badung melakukan sortir dan lipat surat suara pemilu tahun 2024 mulai Minggu (17/122023).

Sortir dan lipat surat suara dipusatkan di dua gudang yaitu Gudang Logistik Kebo Iwa untuk surat suara calon anggota DPRD Kabupaten dan Gudang Logistik Gatsu Barat untuk surat suara calon anggota DPR RI dan DPR Provinsi.

“Semangat kami KPU Kabupaten Badung dalam hal logistik adalah No Mistake & Zero Accident sebagaimana menjadi semangat dan intruksi pimpinan kami di KPU Provinsi Bali,” ujar Agung Rio Swandisara selaku Ketua Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM.

Sortir dan lipat dibuka hari ini oleh Ketua KPU Kabupaten Badung IGKG Yusa Arsana Putra bertempat di Gudang Logistik KPU Badung Gatsu Barat. Pembukaan dihadiri oleh Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Badung, Ketua Bawaslu Kabupaten Badung, Polres dan Polresta Denpasar, Kejaksaan Negeri Badung.

Dalam arahannya Yusa Arsa menyebutkan “Petugas harus dengan teliti mensortir dan memastikan surat suara yang akan dilipat tidak rusak, bersih dan jelas,” ujarnya. (*/yak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *