BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Nadia Auto Graha Launching Jeep The All New Wrangler JL serta Jeep All New Compass

Foto - Vigor Agungwaluya bersama Ari Utama Chief Executive Officer Hascar.
banner 120x600

DENPASAR – Usai menyambut turing dan gathering, Java Overland 4×4 Adventure Offroad, Minggu (17/3/2019) owner Nadia Auto Graha, Vigor Agungwaluya didampingi Ari Utama Chief Executive Officer Hascar bersama Arry BW Chief Marketing Officer Hascar sebagai distributor Fiat, Alfa Romeo, Jeep, Chrisler dan Dodge Indonesia berkesempatan juga melauncing Jeep The All New Wrangler JL serta Jeep All New Compass untuk diperkenalkan ke para rombongan dan publik pecinta Jeep. Berdasarkan data yang tertera pada pamplet, All New Wrangler bermesin 2.0 Liter Turbo dan terlihat ada kemiripan dengan generasi sebelumnya.

Namun jangan salah, Jeep Wrangler generasi ke-4 ini berkode bodi JL baik dari segi eksterior, interior, teknologi bahkan mesin, tak hanya sekadar berubah minor dari Wrangler JK. Bahkan, desain mobil ini seperti mobil lawas dari Jeep CJ di masa lalu.

Tak hanya itu, Jeep Wrangler JK kini terdapat DRL LED yang langsung terintegrasi di ujung bumper fender flare. Kelebihan lainnya, Jeep Wrangler JK yang masuk Indonesia sudah mengaplikasikan LED headlights yang terdapat DRL LED tambahan yang melingkar di sisi dalam lampu utamanya.

Foto – Jeep Compass.

Perubahan lainnya dengan Jeep Wrangler sebelumnya yaitu lampu belakang mengadopsi LED bar dengan batok taillights yang sedikit keluar dari bodi. Untuk urusan kaki-kaki jangan diragukan lagi, varian Wrangler Rubicon menggunakan velg 17 inci dual tone dengan ban BFGoodrich M/T berukuran 33 inci.
Perubahan yang lain yaitu detail minor lainnya, pelipatan kaca depan kini dibuat lebih mudah dengan desain empat baut baru. Bahkan hadirnya bar header baru yang menghubungkan pilar A memungkinkan kaca spion tak ikut terlipat saat kaca depan diturunkan.

“Harga Off The Road All New Wrangler dikisaran Rp 1.6 Miliar. Baru dilaunching Jeep Wrangler teranyar ini sudah terjual dua unit dan masyarakat pecinta Jeep sudah mulai bisa pesan,” jelas Vigor.

Sementara untuk Jeep Compass model terbaru kini hadir dengan mesin berkapasitas kecil dari sebelumnya, yakni 1.400 cc. Walau begitu, performanya tetap tidak kalah karena telah didukung dengan turbocharger yang mampu memproduksi tenaga sebesar 162 tk pada putaran 5.500 rom dan torsi 250 Nm.

“Jeep Compass harga Off The Road wilayah Bali cukup terjangku yaitu Rp 553juta. Saat ini sudah dua unit Jeep Compass telah dibeli dan Nadia Auto Graha siap menerima pesanan dari masyarakat Bali yang menggemari Jeep,” Jelas Vigor mengakhiri. (tmc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *