BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

PAN Buka Peluang Dukung Koster-Cok Ace pada Pilgub Bali

Ketua DPW PAN Bali Ni Made Shri Yogi Lestari. (nan)
Ketua DPW PAN Bali Ni Made Shri Yogi Lestari. (nan)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Bali Ni Made Shri Yogi Lestari angkat suara terkait arah dukungan partai pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali.

Yogi Lestari menyebut, pihaknya membuka peluang mendukung pasangan Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati alias Cok Ace.

“Kita lihat perkembangannya karena saya masih menunggu detik-detik rekomendasi dari internal PDI Perjuangan, besar chance-nya masih Pak Koster dan Cok Ace,” ungkap Yogi Lestari, Sabtu (20/4/2024) lalu.

Namun begitu, PAN Bali, lanjut Yogi Lestari juga masih menunggu arah politik dari Koalisi Indonesia Maju (KIM).

“Tapi kita lihat juga arah koalisi hari ini ke mana, masih dinamis dan kami hanya membangun komunikasi dan terbuka untuk siapa saja,” tuturnya.

Lebih jauh, Yogi tak menampik telah menjalin komunikasi dengan PDI Perjuangan secara personal.

“Secara pribadi sudah. Nanti saya update lagi. Mungkin setelah minggu depan soalnya saya harus ke Jakarta dulu. Sudah sudah (komunikasi dengan PDIP),” tuturnya lagi.

Yogi menilai, kepemimpinan Koster-Cok Ace dalam lima tahun terakhir sudah cukup baik.

“Secara personal ya, tidak membawa nama partai, sebenarnya sudah banyak program-program beliau yang disukai dan akan dilanjutkan di internal,” sebut perempuan yang tinggal di Ubud, Gianyar itu.

Terlepas dari itu, DPW PAN Bali, kata Yogi, telah menerima mandat dari DPP PAN untuk membangun komunikasi dengan seluruh partai pemenang pada kontestasi Pemilu 2024, Februari lalu.

“Kami dituntut membangun komunikasi di seluruh partai pemenang hari ini baik itu internal koalisi terutama dan melihat mana yang paling punya chance untuk menang dan bisa bekerja sama dengan baik untuk pertumbuhan PAN di Bali khususnya,” tegas mantan caleg DPR RI PAN tersebut. (nan)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *