BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Rai Mantra-De Gadjah Masuk Bursa Pilgub, Begini Tanggapan Ketua PSI Bali

Ketua DPW PSI Bali I Nengah Yasa Adi Susanto. (Foto/nan)
Ketua DPW PSI Bali I Nengah Yasa Adi Susanto. (Foto/nan)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Bali I Nengah Yasa Adi Susanto menanggapi isu majunya duet Ida Bagus Rai Adhiwijaya Mantra dan Made Muliawan Arya (Rai Mantra-De Gadjah) pada Pilgub Bali 2024.

Adi Susanto menyebut, Rai Mantra-De Gadjah menjadi satu pasangan yang layak diperhitungkan untuk Pilgub Bali 2024 mendatang.

Sebab, keduanya dinilai mempunyai kekuatan suara yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Rai Mantra misalnya, Adi Susanto menilai mantan Wali Kota Denpasar itu tidak hanya memiliki basis massa di Bali Selatan namun juga Bali Timur, yang notabene tempat kelahirannya tepatnya di Kabupaten Karangasem.

“Kemudian suara beliau di DPD juga nomor satu. Jadi itu potensi,” kata Adi Susanto, Senin (13/5/2024).

Sementara, De Gadjah, kata Adi Susanto, disebut memiliki jaringan yang kuat di Provinsi Bali terlebih ia berhasil mengantarkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang di Bali yang notabene dikenal sebagai kandang banteng.

“Suara partainya juga sangat tinggi dan beliau adalah Ketua DPD Gerindra yang notabene jadi pemenang Pemilu untuk Pilpres,” jelas pria yang juga seorang pebisnis tersebut.

Lebih jauh, Adi menilai pertarungan Pilgub Bali 2024 akan berlangsung sengit jika Koalisi Indonesia Maju (KIM) solid, seperti yang terjadi saat Pilpres 2024 lalu.

“Kalau Koalisi Indonesia Maju ini bersatu, saya rasa Pilgub ini akan benar-benar sangat kompetitif karena seperti yang kita ketahui Jokowi effect masih akan berpengaruh terkait dengan Pilgub ini,” timpal pria asal Karangasem tersebut. (nan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *