BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.

Kaesang ‘Turun Gunung’, Ketua PSI Bali Siap Tarung di Pilwali Denpasar

Ketua DPW PSI Provinsi Bali I Nengah Yasa Adi Susanto siap bertarung pada Pilwali Denpasar 2024. (Foto/nan).
Ketua DPW PSI Provinsi Bali I Nengah Yasa Adi Susanto siap bertarung pada Pilwali Denpasar 2024. (Foto/nan).
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia I Nengah Yasa Adi Susanto disiapkan untuk bertarung pada Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kota Denpasar 2024.

Adi Susanto mengatakan, hal tersebut merupakan arahan dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Provinsi Bali.

“Rekomendasi final dari partai-partai yang tergabung dalam KIM ini, kita ikut berproses saja. Kita ikut perintah partai apapun itu kita siap, intinya jangan terlalu ambisius,” ungkap Adi Susanto, Sabtu (1/6/2024).

Pria yang akrab disapa Bro Adi itu menyebut, ia telah mendaftar sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Denpasar pada Pilwali 2024 mendatang.

“Kalau saya sendiri sudah mendaftar. Jadi kita menghormati dan mekanisme yang telah telah berjalan. Jadi PSI saya telah mendaftar satu minggu kalau saya tidak salah, artinya kita menghormati proses yang ada. Tetap akan dibawa ke DPW dari DPD akan dibawa ke DPP,” jelas Adi Susanto.

Adi Susanto menambahkan, terdapat tiga nama yang mendaftar sebagai bakal calon Wakil Wali kota Denpasar.

“Semua orang bisa mendaftar, dan kita masih buka pendaftaran. Ada tiga yang mendaftar, saya sendiri Agung Wira dan Made Oka,” tutur Bro Adi.

Lebih jauh, Adi Susanto optimistis bisa berbicara banyak pada Pilwali Denpasar. Alasannya, kata dia, sang Ketua Umum yakni Kaesang Pangarep bakal turun gunung secara langsung.

“Kita belum bicara visi-misi, pokoknya kalau diberikan amanah kita akan siap melayani. Mas Kaesang siap turun di Bali untuk memenangkan Pilkada di Provinsi Bali ini,” tandas pria asal Karangasem ini.

Adi Susanto mengatakan, ia juga telah mendapatkan mandat dari Kaesang untuk bertarung sebagai Wakil Wali Kota Denpasar pada Pilwali mendatang.

“Mas Ketum bilang Bali ini menjadi atensi DPP. Karena apa, karena Bali barometer semua petinggi dunia tertuju ke Bali. Sehingga Bali ini menjadi atensi.

“Karena itu saya ditugaskan menjadi wakil wali kota oleh Mas Ketum. Saya sudah dikasih sudah tugas mandat,” jelas Adi Susanto. (nan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *