BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

PDIP Denpasar Kembali Usung Koster Jadi Cagub Bali

DPC PDIP Kota Denpasar usung Wayan Koster sebagai Calon gubernur (cagub) Bali. (Foto/ist)
DPC PDIP Kota Denpasar usung Wayan Koster sebagai Calon gubernur (cagub) Bali. (Foto/ist)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Denpasar kembali mengusung Wayan Koster sebagai calon gubernur (cagub) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC PDIP Kota Denpasar I Gusti Ngurah Gede usai menghadiri rapat internal yang digelar DPD PDIP Bali, Minggu (2804/2024).

Ngurah Gede menyatakan rapat ini untuk menindaklanjuti instruksi DPP Partai, yang meminta melakukan penjaringan calon Gubernur dan Wakil Gubernur bersama pengurus DPC dan PAC.

Dari proses penjaringan, DPC PDIP Denpasar memutuskan kembali mengusung Wayan Koster untuk menjadi calon Gubernur (cagub) pada Pilgub mendatang.

“Dari hasil rapat siang ini (Minggu, red) kita resmi mengusung Bapak Wayan Koster sebagai (calon) Gubernur Bali,” ungkap Ngurah Gede

Disinggung sosok yang mendampingi Koster, Ketua DPRD Kota Denpasar itu menyebut setidaknya ada dua nama.

“Sementara ini dua calon yang akan mendampingi bapak Wayan Koster ada Bupati Badung Nyoman Giri Prasta dan mantan Wakil Gubernur Bali Tjokorda Artha Ardana atau Cok Ace” tambahnya.

Selanjutnya, DPC PDIP Kota Denpasar akan melanjutkan rekomendasi ini ke DPD dan DPP PDIP sebelum diputuskan oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

“Keputusannya akan diambil oleh Ibu Ketua Umum Megawati Soekarno Putri, kami menunggu, kami siap memenangkan,” jelas Ngurah Gede. (nan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *