Pemerintah Kabupaten Tulungagung Belajar Mal Pelayanan Publik ke Badung

(Foto/Ist)

MANGUPURA – Pemerintah Kabupaten Tulungagung berkunjung dan studi referensi terkait penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik ke Kabupaten Badung.
Rombongan dipimpin langsung oleh plt. Bupati Tulungagung, Drs. H. Maryoto Birowo, M.M dengan mengajak 12 Kepala Perangkat Daerah terkait dan diterima langsung oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Badung, I Made Agus Aryawan, ST,MT mewakili Bupati Badung, Kamis (2/5/2019).
Beberapa OPD terkait ikut menerima Kunjungan Kerja Tersebut meliputi Bappeda, Dwi Putra Sajaya, Bagian Organisasi, Agus Ari Brata, Bagian Perekonomian, Maja Wisana, Bagian Pemerintahan Dewa Sudirawan serta Para Pejabat Eselon III di lingkungan DPMPTSP Kabupaten Badung.
Maryoto menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan kerja ke Kabupaten Badung dalam rangka studi referensi terkait Mal Pelayanan Publik mengingat Kabupaten Tulungagung juga bermaksud membentuk MPP pada tahun ini dan ditargetkan bisa di lounching Tahun 2020. Menurutmya pengalaman dan kunci sukses Badung dalam penyelengaraan MPP menjadi referensi berharga bagi Pemkab Tulungagung yang tengah mempersiapkan pembentukam Mal Pelayanan Publik.
“Mal Pelayanan Publik Badung sangat baik dan lengkap dengan fasilitas yang memadai. Pola pelayanan berbantuan pada lounge dengan petugas yang ramah membuat MPP Badung sangat nyaman dikunjungi. Berbagai inovasi yang dikembangkan juga menjadi inspirasi bagi Pemkab Tulungagung untuk direplikasi,” ucap Maryoto.
Pada akhir kunjungan Maryoto menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Badung khususnya kepada  Bupati Badung melalui Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Badung atas penerimaanya yang sangat baik dan penuh kekeluargaan. (Red)

Baca Juga:  Gandeng STP Nusa Dua, Desa Tibubeneng Gelar "Tibubeneng Village Tourism"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.