BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.

Pj. Gubernur Bali S.M. Mahendra Jaya Harap Event Culture Run Menjadi Program Berkelanjutan

whatsapp image 2024 07 07 at 17.50.32
Event Culture Run yang digelar Bank BPD Bali. (foto/ist)
banner 120x600

BADUNG (terasbalinews.com). Pj. Gubernur Bali S.M. Mahendra Jaya membuka event Culture Run kategori 10 km serangkaian HUT ke-62 PT. Bank BPD Bali. Ia berharap kegiatan ini menjadi salah satu program berkelanjutan yang dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya. Hal ini ditegaskannya di hadapan peserta Culture Run, di Pantai Pandawa, Badung, Minggu (7/7/2024).

“Kegiatan sport tourism seperti ini Saya harapkan menjadi kalender tetap event pariwisata Bali, sehingga mampu menggugah wisatawan untuk datang dan mengenal Bali lebih kuat dan mendalam lagi,” tegasnya.

Kegiatan yang memadukan antara sport, budaya dan rekreasi keindahan alam termasuk kearifan lokal ini sangat menginspirasi, terlebih penggemar sport tourism ternyata sangat banyak sehingga tercatat ribuan peserta.

Culture Run 2024, event yang diselenggarakan oleh Vinda Creative Event, mengajak runners berlari melintasi keindahan pesisir Pantai Pandawa sejauh 5K dan 10K. Acara ini bertujuan untuk menjaga kelestarian lingkungan dan mendukung inisiatif “zero emission” di Bali dengan mengangkat tema “Steps of Goodness for the future!”

Selain Pj. Gubernur Bali, S.M. Mahendra Jaya dan Ketua TP PKK Provinsi Bali, Ny. drg. Ida Mahendra Jaya, tampak Sekretaris Daerah Provinsi Bali, Dewa Made Indra dan Istri, serta Kepala Perangkat Daerah Provinsi Bali dan staf yang mengikuti Culture Run kategori 5 km.

Masih di tempat dan acara yang sama, Pj. Gubernur Bali, S.M. Mahendra Jaya didampingi Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali, Ny. drg. Ida Mahendra Jaya serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah terkait melakukan penanaman terumbu karang di pesisir laut. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *