BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.

PLN Bali Raih Penghargaan di Hari Pers Nasional, Apa Itu?

PLN Bali raih penghargaan di Hari Pers Nasional, Sabtu (29/6/2024). (Foto/ist)
PLN Bali raih penghargaan di Hari Pers Nasional, Sabtu (29/6/2024). (Foto/ist)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). PT PLN (Persero) memperoleh apresiasi dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bali berupa penghargaan Anugerah Sahabat Pers dalam peringatan Hari Pers Nasional yang dilaksanakan di Gedung PWI Provinsi Bali, Denpasar, Sabtu (29/6/2024) lalu.

Apresiasi diserahkan langsung oleh Plt. Ketua PWI Bali I Wayan Dira Arsana bersama Kepala Kesbangpol Provinsi Bali I Gusti Ngurah Wiryanata kepada Senior Manager Komunikasi dan Umum PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Bali, Hamidi Hamid.

General Manager PT PLN (Persero) UID Bali, Patar Situmorang mengatakan apresiasi yang diterima kali ini menjadi bukti hubungan sinergis yang sangat baik yang telah dikelola oleh PLN dan insan pers di Bali.

“Peran pers amatlah penting sehingga menjalin kekompakan dan kebersamaan serta semangat dengan memberikan informasi publik yang berkualitas akan terus diupayakan oleh PLN,” ucap Patar.

Selama ini, menurutnya, jalinan sinergi ini telah banyak membantu PLN khususnya dalam memberikan edukasi dan menyampaikan berbagai informasi upaya-upaya PLN dalam melistrikan masyarakat.

Ia menambahkan dengan dukungan yang diberikan oleh rekan pers, upaya transformasi yang tengah dilakukan PLN menjadi lebih mudah.

“Kami berharap kolaborasi ini dapat terus terwujud, tanpa terputus, secara berkesinambungan dan beriringan kita berikan edukasi seluas – luasnya kepada masyarakat,” kata Patar.

Sementara, I Wayan Dira Arsana, menyampaikan, PWI Bali yang memiliki lebih dari 500 orang anggota dan tersebar di seluruh kabupaten/kota di Bali merupakan wadah bagi seluruh insan pers yang bekerja di bidang kewartawanan.

Ia menambahkan, PWI adalah wadah yang diperuntukkan bagi seluruh anggota dalam memperjuangkan bangsa melalui tulisan.

“Oleh karenanya, kami siap dan berkomitmen untuk turut serta menyukseskan segala bentuk program pemerintah dan turut serta proaktif dalam pembangunan Indonesia,” pungkasnya. (Nan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *