BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

PLN – Prioritaskan Kenyamanan Pelanggan,Tingkatkan Layanan

banner 120x600

DENPASAR – Saat ini pelanggan PLN dapat menentukan layanan listrik yang diinginkan, layanan prabayar maupun paskabayar memiliki keunggulan masing-masing.

“Pelanggan dapat memilih sesuai kebutuhan, selama material tersedia pasti kami layani”, ujar Manajer Bidang Komunikasi Hukum dan Administrasi PLN Distribusi Bali Ferial Maricar, Selasa (28/8/2019).
Disebutkan, PT PLN tidak hanya menjaga keandalan pasokan listrik namun terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Hal ini tentunya dilakukan untuk memberikan kenyamanan terutama dalam memilih layanan listrik baik pasang baru, tambah daya maupun migrasi.
Lebih lanjut, Ferial menyampaikan bahwa layanan prabayar unggul dengan pengendalian pemakaian sesuai kebutuhan dan kemampuan pelanggan sedangkan untuk layanan pascabayar unggul dengan kemudahan pemakaian listrik tanpa khawatir kehabisan token.
“Sementara untuk pasang baru, kami prioritaskan menggunakan layanan pascabayar,” katanya.
Kebijakan ini dilakukan sebagai upaya PLN dalam melakukan penyempurnaan layanan yang lebih unggul seiring dengan kemajuan teknologi saat ini. Pelanggan prabayar pun tidak perlu khawatir terhadap ketersediaan pembelian token listrik.
“Pelanggan yang prabayar masih bisa beli,” jelasnya.
Tidak hanya mempersiapkan layanan yang lebih baik, PLN secara berkala juga melakukan pengecekan dan peremajaan terhadap kWh meter yang terpasang di rumah pelanggan.
“Itu (peremajaan) langkah preventif kami,” tutup Ferial.

Kenyamanan pelanggan juga diberikan dengan kemudahan akses pengajuan layanan melalui Contact Center PLN 123 yang dapat dijangkau melalui telepon ke 123, Facebook PLN 123, twitter @pln_123, email pln123@pln.co.id, dan website www.pln.co.id. Selain itu, PLN juga telah memudahkan akses layanan melalui aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh pada Google Play maupun AppStore.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *