BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Relawan Nawasena 08 Sambangi Puri Carangsari

Pererat Silahturahmi

whatsapp image 2024 02 11 at 20.51.58
Relawan Nawasena 08 saat berada di TMP Margarana. (foto/ist)
banner 120x600

BADUNG (terasbalinews.com). Akhir masa kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 rupanya dimanfaatkan oleh relawan yang tergabung di Nawasena untuk bersilahturahmi bersama keluarga besar Puri carangsari, Petang, Badung, Sabtu (10/2/2024).  Para Relawan diterima langsung oleh perwakilan keluarga A A Nanik Suryani.

“Kenapa Puri Carangsari, karena kita punya ikatan benang merah yang kuat sekali,” kata Ketua Relawan Nawasena 08 Bali Komang Yoga, Sabtu (10/2/2024) di Badung.

Ia menyebut selain meminta dukungan dari keluarga besar Puri Carangsari, kedatangannya juga untuk meminta izin menggelar doa bersama dan tabur bunga di Makam Taman Pahlawan Margarana, Tabanan.

Pria yang juga Ketua Anak Kolonk Bali (AKB) ini mengungkapkan, pihaknya bersama relawan lain akan berjuang sekuat tenaga agar dapat meraup suara maksimal untuk kemenangan pasangan Prabowo – Gibran di Pulau Dewata.

“Kita yakin di Bali akan mendapat suara 50 persen. Pergerakan bersama relawan lain sudah sampai di bawah dan kita melakukan kampanye dengan politik santun,” tuturnya.

Mewakili pihak keluarga, Anak Agung Nanik Suryani menyampaikan apresiasi kepada Relawan Nawasena 08 Bali yang datang untuk silaturahmi.

Cucu Pahlawan Nasional I Gusti Ngurah Rai mengatakan, secara histori sudah ada hubungan dekat antara keluarga besar Puri Carangsari dengan ayah Prabowo Subianto, Soemitro Djojohadikusumo.

“Pada zaman perjuangan dulu di mana kondisi ekonomi sulit, Pak Mitro datang mengajari Ajik bisnis dan dibuatkan perusahaan. Di perusahaan tersebut banyak juga keluarga pejuang ikut kerja,” bebernya.

Sehingga dengan mengingat hal itu, ia secara pribadi mendukung Prabowo – Gibran yang maju menjadi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden dalam Pemilu 2024.

“Tentu dukungan itu bukan hanya karena atas kebaikan ayah Pak Prabowo semata, tapi juga kenegarawan yang beliau perlihatkan. Sehingga saya pribadi memberi dukungan,” pungkasnya. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *